Foto dan Video Aksinya di Atas Ranjang Tersebar, Mantan Anggota DPR Malah Bilang Begini


SURATKABAR.ID – Pengguna sosial media tengah dihebohkan dengan sejumlah foto dan video tak pantas. Pasalnya, wanita yang terekam dalam video diduga mantan anggota DPRD Nunukan.

Menurut salah satu warga Nunukan, Suri, foto tersebut diduga merupakan mantan anggota DPRD Nunukan periode 2009-2014 berinisial NR.

Kini, menurut Suri foto dan video yang menampilkan wanita hanya mengenakan pakaian dalam itu telah tersebar di Facebook dan Instagram.

“Awalnya dari grup WA setelah kami cek di Facebook ada beberapa foto diduga mantan anggota DPRD tersebut hanya mengenakan pakaian dalam. Kalau videonya di Instagram,” ujar Suri, Minggu (10/12/2017) kemarin, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Mengejutkan! Tak Lagi Jadi Panglima TNI, Begini Elektabilitas Gatot Nurmantyo untuk Pilpres 2019

Di Facebook foto-foto diduga NR tersebut diunggah oleh pemilik akun Bunga Dahlia. Dari sejumlah foto yang diunggah, tampak NR melakukan selfie sambil tiduran di atas ranjang. Namun, NR terlihat hanya mengenakan baju atasan berupa tanktop berwarna biru tua dan dipadukan dengan pakaian dalam berwarna coklat muda.

Sedangkan di Instagram, beredar video berdurasi 49 detik yang juga menampilkan NR. Kali ini, mantan anggota DPRD tersebut tampak membawa botol lotion.

Tak ada suara yang terdengar dalam rekaman tersebut. NR tampak memasang headset seraya merekam kegiatannya. Sepertinya, ia akan melakukan luluran. Selain itu, video singkat tersebut juga lebih banyak memperlihatkan langit-langit kamar.

Hanya saja, terdapat beberapa bagian yang menunjukkan NR hanya mengenakan pakaian dalam.

Terkait foto dan videonya yang viral di media sosial, NR mengaku bahwa dia saat ini sedang diperas. Menurutnya, jika ia tak mau memberikan RP 50 juta, maka video dan fotonya akan disebar di media sosial.

Baca juga: Tertangkap Basah Curi Kotak Amal Masjid, Pria Berbaju Loreng Enteng Bilang Begini

Meski begitu, NR tak menyebutkan siapa pelakunya. Ia juga mengaku telah melaporkan kasus pemerasan ini pada pihak berwajib.

“Minta Rp 50 juta, tidak saya kasih. Saya tidak punya FB,” akunya saat dihubungi melalui telpon oleh kompas.com.

Saat ini, kedua akun yang mengunggah sejumlah foto NR sudah tak bisa diakses lagi. Padahal, sebelumnya akun ini ramai dikunjungi netizen yang merasa penasaran.