Geger! Karyawan Umi Pipik Buka Suara Soal Isu Pernikahan Siri Majikannya dengan Sunu


    SURATKABAR.ID – Kabar tentang pernikahan siri janda almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, umi Pipik, dengan mantan vokalis Band Matta, Sunu, akhir-akhir ini terus beredar di masyarakat. Bahkan, Citra, kakak ipar Sunu, kerap bicara soal ini di media.

    Sayangnya, seperti diberitakan tribunnews.com, baik Sunu maupun umi Pipik sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait dengan kebenaran kabar tersebut.

    Pernyataan terbaru tentang isu ikah siri antara umi Pipik dan Sunu justru datang dari seorang karyawan rumah milik umi Pipik bernama Nadia.

    “Sebenarya saya juga enggak tahu gosip yang menimpa umi Pipik itu apa, serius, saya itu bukan orang yang suka sama berita-beria gitu,” kata Nadia di Bintaro sektor 3A, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/2017), dikutip dari tribunnews.com.

    Nadia justru nampak kaget saat diberitahukan kabar tersebut. Ia pun berpendapat bahwa umi Pipik bukanlah wanita seperti apa yang diisukan.

    “Masa sih? Enggak sih menurut saya, umi Pipik enggak kayak gitu,” ujar Nadia.

    Nadia pun menceritakan bahwa umi Pipik adalah wanita yang selalu menjaga perilakunya, terlebih terhadap laki-laki. Bahkan, katanya mencontohkan, saat ada fans laki-laki yang ingin berfoto, umi Pipik menolaknya secara halus.

    Baca Juga: Titiek Soeharto Sebut Rakyat Ingin Golkar Kembali ke Cendana

    “Dia saja sama penggemar cowoknya ya, waktu itu pernah ngajak foto kan penggemar cowoknya, minta foto, terus dia menolak. Katanya bukan muhrim,” terang Nadia.

    Sambil memperagakan cara bersalaman tanpa bersentuhan, Nadia berujar, “Salamannya juga begini, pokoknya Islam bangt deh.”

    “Pokoknya katanya ‘mohon maaf kita bukan muhrim,” kata Nadia.

    Masih dilansir dari tribunnews.com, Nadia menceritakan bahwa meski demikia, umi Pipik tidak keberatan untuk foto bersama.

    “Kalau misalkan bareng-bareng, rame-rame, sama teman-temannya itu, mau,” katanya.

    “Tapi kalau misalkan cuman berdua cewek dan cowok gitu dia enggak mau,” pungkas Nadia.