Gempar! Dua Sejoli Ini Kena Grebek, Si Cewek Hanya Ber-CD. Mereka Tertangkap Basah Habis…


SURATKABAR.ID – Tim gabungan Satpol PP Kota, Denpom, dan Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah menggelar razia di sejumlah wisma, barak maupun tempat hiburan malam yang diduga menjadi lokasi berkumpulnya pemuda dan pemudi untuk melakukan hal-hal di luar batas kewajaran, Jumat (8/12).

Dari informasi yang dihimpun Jpnn.com, sebanyak belasan pemuda serta pemudi tertangkap dalam gelaran tersebut. Para remaja tersebut tercatat tidak memiliki ikatan pernikahan, bahkan beberapa tidak memiliki kartu identitas.

Para petugas menjujuk losmen yang berada di Jalan Cristopel Mihing sebagai tujuan pertama dalam razia kali ini. Setibanya di lokasi, petugas menggerebek sejumlah pria dan wanita yang tengah menikmati minuman beralkohol.

Usai menyelesaikan razia di tempat pertama, tim gabungan bergegas menuju hotel yang berlokasi di Jalan Set Adji, wisma di jalan Cut Nyak Dien dan kawasan jalan Beruk Angis. Sayangnya begitu tiba di lokasi selanjutnya, para petugas tidak mendapati apapun.

Baca Juga: Walah! Ngadu Diperkosa Saat Mabuk pada Suami, Polisi Malah Temukan Fakta Mencengangkan

Namun dalam razia di Jalan Nyai Rendam, petugas memergoki sepasang kekasih yang tanpa ikatan pernikahan tengah berduaan. Ketika digegebek, keduanya mengaku memiliki hubungan keluarga. Padahal jelas-jelas petugas mendapati si cewek hanya berbalut celana dalam.

Tim kemudian melanjutkan razia ke sebuah tempat karaoke di Jalan Cristopel Mihing, di mana ditemukan minuman keras yang tak disertai surat izin edar. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan beberapa wanita tanpa KTP di lokasi tersebut.

Para pemuda pemudi yang terjerat dalam aksi razia kali ini selanjutnya dibawa ke markas Satpol PP Kota Palangkaraya untuk dilakukan pendataan serta menjalani proses lainnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kamu dapat beberapa pemuda dan pemudi tak memiliki ikatan pernikahan dan minuman beralkohol tanpa izin. Sanksinya sementara diberi teguran. Bila tetap melanggar, izin mungkin akan dicabut atau ada tindakan tegas lainnya,” jelas Kabid Trantib Satpol PP Kota Palangkaraya Walter, dikutip Jpnn.com, Minggu (10/12/2017).

Baca Juga: Darurat! Jumlah Wanita di Indonesia Lebih Sedikit, Ada Pria yang Bakal Tak Dapat Pasangan

Sementara itu, terkait pelajar yang turut terjerat dalam razia tersebut, pihak Satpol PP Palangkaraya akan menghubungi kepala sekolah dan orang tua dari yang bersangkutan. Para pelaku juga akan menjalani serangkaian penyidikan.

“Kami kembangkan dan telusuri dari enam pasangan ini, apa saja kesalahan mereka. Ini merupakan kegiatan rutin sekaligus menyambut perayaan Natal dan tahun baru,” pungkasnya menanggapi kasus para pemuda dan pemudi tersebut.