Walah! Ngadu Diperkosa Saat Mabuk pada Suami, Polisi Malah Temukan Fakta Mencengangkan


    SURATKABAR.ID – Dalam kondisi mabuk berat, biasanya seseorang tidak akan sanggup mengingat apa pun yang mereka lakukan. Berbeda dengan wanita asal Leading Inggris ini. Ia mengaku kepada polisi telah diperkosa oleh pria asing ketika dirinya masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

    Namun fakta mencengangkan justru terungkap usai pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Pelaku p*********n si wanita tersebut ternyata tak lain dan tak bukan adalah sang suaminya sendiri, seperti yang diwartakan dari laman Tribunnews.com, melansir Mirror.

    Pelaku mengaku melakukan aksi tersebut lantaran dibutakan saat melihat tubuh istrinya yang mabuk terbaring di bangku. Ia m********a wanita yang merupakan istrinya sendiri ketika anak-anak mereka terlelap. Dan pria ini yang mendesak sang istri melapor ke polisi jika dirinya telah dicabuli.

    Kejanggalan justru terkuak ketika detektif melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ditemukan bukti DNA yang merujuk kepada pria berusia 35 tahun tersebut. Dan untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, si suami harus mendekam di balik jeruji besi.

    Baca Juga: Darurat! Jumlah Wanita di Indonesia Lebih Sedikit, Ada Pria yang Bakal Tak Dapat Pasangan

    Dan bukan hanya itu saja hukuman yang diterima pelaku p*********n terhadap istrinya sendiri itu, pria ini harus menandatangani Surat Pelanggar Sels seumur hidup dan dilarang berkomunikasi dengan sang istri selain melalui pengacara.

    Turut hadir dalam pengadilan suami sekaligus pelaku p*********n atas dirinya, si korban mengungkapkan kekecewaan, di mana ia merasakan pengkhianatan dari orang terdekat yang paling ia percayai tersebut.

    “Dia menggambarkan rasa syoknya saat menemukan orang yang bertanggung jawab adalah Anda, suaminya. Perkawinan Anda telah rusak akibatnya dan dia harus pindah dari rumah yang Anda bagi bersama,” ungkap Hakim Alexia Durran di pengadilan, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (9/12/2017).

    Baca Juga: Bikin Terperanjat! Gadis Albino Ini Buktikan “Si Muka Pucat” Bisa Menjelma Jadi Makhluk Menawan

    Hakim Durran mengungkapkan bahwa meskipun korban tak sanggup mengingat apapun yang telah terjadi, namun ia curiga ada sesuatu ketika terbangun. Lantaran takut terhadap kemungkinan buruk, ia pun memutuskan untuk menceritakan hal tersebut pada seorang sahabat dan suaminya.