Mantap Djiwa! Ternyata Segini Tarif Endorsement Syahrini di Media Sosial, Netizen Dibikin Melongo


SURATKABAR.ID – Banyak netizen yang menyimpan rasa penasaran tinggi terhadap berapa jumlah tarif mengunggah foto endorse di akun media sosial Princess Syahrini. Dan pertanyaan terbesar tersebut pun akhirnya terkuak baru-baru ini.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Syahrini melalui video yang diunggah pada akun YouTube pribadi miliknya, pada Senin (5/12), di mana ia memberikan bocoran tentang barang apa saja yang ia bawa di dalam tas, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

Terlihat dalam unggahan tersebut, wanita yang terkenal dengan jargon “Maju Mundur Cantik” ini tengah duduk di depan sebuah meja makan. Ia berbalut pakaian putih dipadukan kalung mutiara yang melingkar dengan cantik di leher jenjangnya.

Di atas meja, ia meletakkan Hermes Himalaya Putih sebelum ia mulai mengeluarkan satu-persatu barang di dalamnya. Mulai dari permen pelega tenggorokan, power bank, makeup seperti blush on serta lipstick keluar dari tas mewah bermerek serta berharga mahal tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Cantik Sebelum Pergi Kencan, Gadis Ini Menghilang Selama 3 Minggu. Update Terbarunya…

Yang bikin netizen langsung melongo adalah, ketika di tengah-tengah aktivitasnya membuka lipstick, tanpa diduga Syahrini keceplosan menyebut seberapa besar tarif endorsement dirinya di media sosial, seperti Instagram dan YouTube.

Nggak boleh ada merknya, belum dibayar sama merknya. Sekali posting sekarang kalau kata Rani Rp 150 juta, kalau YouTube 500,” celoteh mantan kekasih Anang Hermansyah tersebut dengan gaya centilnya, dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (7/12/2017).

Kisaran tarif endorse yang keluar dari mulut selebriti dengan gaya hidup mewah ini sontak membuat netizen tercengang saking tinggi tarifnya. Ada pula yang justru mencela tukang nyinyir dengan hobi suka mengusik kehidupan selebriti satu ini.

Baca Juga: Adaw! Mengeluh Alat Vitalnya Sakit, Saat Dimandikan Sang Nenek Terkuak Hal Mengerikan pada Bocah Ini

Ya Allah, ka, mahal sekali ya endorse nya, biaya aku kuliah 3 tahun itu ka, gue kok jadi nge fans ya sama orang jomblo ini,” tukas akun dengan nama Muhamad Safrudin menanggapi tarif yang didapatkan Syahrini tersebut.

Wow satu promo iklan product aza udh 150jeti kalau ke YouTube 500 jeti pntesan naek jet pribadi, yg ga tau mah tau nya nyiyir wae krn incess sekali endor wow,” komentar akun lainnya dengan nama Si Jenonk tak mau kalah.

Intip video Princess yang telah ditonton hingga 48 ribu kali berikut ini: