Gadis 19 Tahun Mengaku Hamil Bayi Yesus, Begini Katanya


    SURATKABAR.ID – Kehamilan merupakan sebuah momen paling ditunggu oleh sepasang suami istri yang baru menikah. Segala usaha pun dilakukan agar janin dalam kandungan bisa tumbuh dengan sehat.

    Namun, bagaimana jika seorang wanita yang belum memiliki suami tiba-tiba hamil? Kebanyakan orang pasti berpikir bahwa dia hamil di luar nikah.

    Namun, wanita ini dengan sangat yakin mengaku bahwa ia tak pernah sekalipun melakukan hubungan layaknya suami istri dengan siapapun. Lantas, bagaimana dia bisa hamil?

    Seperti dilansir tribunnews.com, gadis muda ini bernama Haley. Ia dengan sangat yakin mengatakan bahwa kini dirinya sedang mengandung bayi Yesus.

    Baca juga: Tragis! Menginap di Hotel Bersama Pacar, Mahasiswi Ponorogo di Temukan Tewas Bersimbah Darah

    Gadis 19 tahun yang pernah muncul dalam “Dr. Phill” untuk membagikan kisahnya ini mengaku dirinya sedang hamil 9 bulan. Tak lama lagi, ia akan melahirkan seorang bayi laki-laki yang akan menjadi Kristus kedua setelah kenaikan Yesus ke surga sekitar 2.000 tahun lalu.

    Namun, sang ibu yang bernama Kristi menyebut putrinya sebagai pembohong dan hanya berhalusinasi. Bahkan, sejumlah tes kehamilan yang dilakukan juga membuktikan bahwa Haley sama sekali tak hamil.

    Meski begitu, Haley memastikan bahwa dia memang benar-benar hamil. Menurutnya, berat badannya naik hampir 10 kg. “Saya tahu kehamilan saya adalah nyata. Saya telah mendapatkan setidaknya 22 pound,” tutur Haley.

    Bukan hanya itu, Haley juga mengaku bahwa bayinya kerap bergerak. Bayi yang dikandungnya itu, menurut Haley menekan perut dan juga menendangnya.

    “Saya sedang tidur satu malam dan bayi saya menekan bagian bawah perut saya dan menendang saya, dan saya bisa merasakan kepalanya di sini, tepat di bawah pusar saya,” ujar Haley dengan sangat yakin.

    Baca juga: Biadab! Pria Ini Tega Suruh Monyet Gigit Kemaluan Bocah Yatim Karena Alasan Sepele

    Tak disebutkan dimana peristiwa ini terjadi. Tak ada keterangan pula apakah Haley hanya mengalami halusinasi atau benar-benar hamil.

    Bagaimana menurutmu? Mungkinkah Haley benar-benar hamil meski tes kehamilan berkata sebaliknya?