Niat B***h Diri, Wanita Ini Dihampiri Seorang Pria Asing. Hal Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!


SURATKABAR.ID – Keinginan untuk b***h diri akan menghampiri mereka yang berada dalam titik paling rendah dalam hidupnya. Dan hampir semua orang pernah merasakan hal tersebut. Terpuruk tanpa ada satu orang pun yang peduli. Hingga menghabisi nyawa dianggap sebagai pilihan terbaik.

Ketika seseorang tengah tenggelam dalam duka mendalam, biasanya hal yang sangat mereka butuhkan hanyalah orang yang bersedia menemani mereka dan mendengarkan segala keluh kesahnya. Kisah inilah yang ingin ditunjukkan oleh Michal Klein asal New Jersey.

Ia baru saja keluar dari stasiun Broadway-Lafayette di Manhattan, ketika pandangannya tertuju pada dua sosok yang tengah duduk di sebuah balok setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter di atas peron rel kereta bawah tanah, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, melansir CBS New York.

“Saya tidak bisa benar-benar tahu apakah mereka tertawa atau menangis. Saya pikir mereka berteman. Tapi saya tidak yakin. Pikiran pertama saya adalah: Bagaimana mereka bisa sampai di sana? Saya pikir mereka hanya main-main saja,” tuturnya, seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (6/12/2017).

Baca Juga: Wow! Sempat Viral Lantaran Ogah Antri Bensin dan Hina Jogja, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

Terlihat dari foto yang diunggah Klein, seorang pria tengah melingkarkan lengannya di tubuh gadis yang duduk di sampingnya tersebut. Entah apa yang tengah mereka bicarakan di tempat berbahaya tersebut, namun tampaknya itu adalah hal serius.

Lantaran penasaran, Klein kemudian bertanya pada penumpang lain tentang apa yang terjadi di atas sana. “Dia mengatakan kepada saya bahwa gadis itu telah memanjat rel dan melintasinya, dan dia mengatakan hal-hal tentang b***h diri.”

Gadis tersebut mungkin sudah melompat jika seorang pria asing yang enggan menyebutkan namanya mengikuti serta mendekatinya. Bahkan tak hanya itu, ia bahkan memberikan sesuatu yang sangat mengejutkan. Si pria asing memeluk si gadis sambil membujuknya untuk mengurungkan niat b***h diri.

Baca Juga: Mencengangkan! Bayi Perempuan Ini Dibuang Ortunya, Beginilah yang Terjadi 25 Tahun Kemudian

“Ini seperti orang asing yang datang untuk membuatnya tetap tenang. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, saya tidak berpikir saya akan melakukan hal yang sama seperti pria itu. Dia benar-benar cukup peduli, siapapun dia, untuk membantu gadis itu,” kata Klein kembali.

Terakhir Klein berharap agar si gadis yang terlihat sangat putus asa tersebut mendapatkan pertolongan yang ia butuhkan. “Banyak orang seperti, ‘Oh, ini New York,’ dan terus berjalan tanpa mempedulikan gadis itu. Saya hanya berharap dia mendapatkan pertolongan.”