Mengenal Fetishism, Perilaku Seksual Meyimpang dengan Memakai Benda-Benda Mati. Yang Lagi Heboh Dengan Jarit Bekas!


    SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terahir ini warganet dihebohkan dengan pengidap pelaku seksual menyimpang yang beredar di dunia maya. Bagaimana tidak menyimpang, para pelau ini mencari jarit bekas untuk memuaskan birahinya. Maka dari itu warganet, terutama para perempuan tengah diwanti-wanti degan adanya para pencari jarit bekas menyimpang ini.

    Para pencari jarit bekas ini melancarkan modus operandinya di media sosial Facebook. Mereka mencari jarit bekas dari para perempuan untuk mengikat istrinya. Dan bagi mereka, mengikat istri dengan jarit bekas itu merupakan bentuk fetishism.

    Di dalam kamus cambridge, fetish kata dasar fetishism sendiri diartikan sebagai ketertarikan secara seksual terhadap benda atau bagia tubuh yang tida berhubungan dengan organ vital. Dan kali ini yang sedang santer dibicarakan objeknya adalah jarit bekas. Mereka akan merasa terpuaskan secara birahi setelah mengikatkan jarit tersebut kepada pasangan.

    Baca Juga: Apes! Temukan ‘Harta Karun’ Di Kebunnya Sendiri, Bukannya Jadi Jutawan Petani Ini Malah Masuk Tahanan

    Dilansir dari kompasiana.com, menurut APA (American psychiatric association) fetishism termasuk kedalam gangguan seksual Parafilia. Fetishism itu sendiri adalah sebuah kelainan seksual dimana untuk mendapatkan kepuasan seksual. Harus menggunakan benda-benda mati atau bagian tubuh seseorang. Biasanya kelainan ini dialami oleh kebanyakan laki-laki.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, heboh mengenai grup di Facebook yang mengincar jarit bekas digunakan untuk objek kesenangan di ranjang.

    “Yang lagi kekinian sekarang, buat para ibu-ibu, mommy-mommy, emak-emak dasteran. Warning yah,” tulis akun Facebook Viea Vallent, Minggu (3/12/2017), seperti yang diwartakan oleh tribunnews.com

     baca juga: Selalu Dibully Seumur Hidupnya, Gadis Ini Akhirnya dapat Hadiah Operasi. Lihat Perubahannya, Bikin Pangling!

    Dalam unggahan itu, ia juga mengunggah beberapa foto hasil screenshot praktik mengikat pasangan dengan memafaatkan jarit bekas itu untuk hubungan ranjang. Terlihat di dalam unggahan tersebut, tubuh seoran g wanita dililit kain dan diikat menggunakan jarit. Bagi orang normal ini akan terlihat biasa saja. Namun bagi mereka yang menyimpang, ini adalah hl yang sangat memuaskan.

    Pada tangkapan layar itu, sebuah grup juga menyebutkan mummification. Maka dari itulah akun tersebut memperingatkan pada pengguna untuk menghindari para pencari jarit yang dimaksud.

    Cweety Cuwa’em Adjcach: Kebalik Mas. Mereka yang ngincer kain bekasnya. Jadi jangan sampai jual kain ke mereka takutnya nanti kain bekas kita dibuat yang aneh-aneh.

    Nur Chisiah: Awalnya enggak mudeng, habis baca sampai habis, baru mudeng, subhanallah akhir zaman.