Rela Oplas 30 Kali Demi Pacar, Wanita Ini Malah Menyesal Kemudian! Karena Ternyata. . .


SURATKABAR.ID – Hampir semua orang akan merasa bahagia kalau dipuji dan dikagumi pacar. Bahkan ada yang rela melakukan perubahan besar demi hal tersebut.

Seperti perempuan ini. Dia rela melakukan apapun agar bisa mendapat pujian dari pacarnya, dengan operasi plastik.

Cewek ini bernama Berry Ng. Awal kejadian ini adalah 5 tahun lalu, ketika Berry masih berusia 17 tahun.

Dilansir dari Tribunnews.com, Berry melakukan operasi plastik lantaran dirinya merasa iri kepada para model. Padahal, tidak ada yang salah dengan penampilannya.

Cewek yang sekarang berumur 22 tahun itu melihat klinik kecantikan yang memberi penawaran untuk pelajar.

Baca juga: Alami Pelecehan di Bus, Wanita Ini Rekam Tangan Menggerayang dari Kursi Belakang. Fakta Selanjutnya Bikin Geram

Dia pun diminta membayar 799 Dolar Hong Kong (Rp1,3 juta) untuk 3 kali suntikan. Tetapi, Berry dibujuk pegawai klinik supaya melakukan lebih.

Hal tersebut membuatnya mengeluarkan uang sampai 17 ribu dollar Hong Kong atau setara Rp 23 juta. Sejak saat itu pula, dirinya mengaku mulai ketagihan operasi plastik.

Demi cantik sempurna, Berry pun terus mengeluarkan uang untuk operasi plastik. Lewat video unggahannya, Berry paling sering operasi plastik ketika dirinya berusia 21 tahun.

Aksinya tersebut berawal dari kritikan pacarnya yang 9 tahun lebih tua dari dia. Ketika itu, Berry mengaku merasa rendah diri dan tidak percaya diri.

Baca juga: Astaga! Berat Badan Pria Ini Naik Jadi 310 Kg Gara-Gara Sering Habiskan Sisa Katering

Pacarnya yang terus mengkritik dan membandingkan penampilan Berry dengan cewek lain membuat Berry melakukan operasi plastik hingga 30 kali dalam jangka waktu 6 bulan.

Berry pun mengubah hampir seluruh wajahnya, mulai dari kening, mata, pipi, hidung hingga dagu. Semua demi mendapat pujian sang pacar.

Namun, bukan memuji, pacarnya malah semakin mengkritik Berry.

“Pada saat itu, jika dia menghentikanku dan mengatakan aku sudah cukup cantik, aku pasti sudah berhenti, tapi dia tidak melakukannya,” ungkap Berry.

Meski sudah banyak operasi plastik, pacar Berry masih tetap tidak puas, bahkan mengkritik bagian tubuh Berry yang lain.

Baca juga: Miris! Pemuda Ini Meninggal di Pangkuan Ibu Sampai Butuh Eskavator untuk Bisa Dikuburkan, Ternyata Sebabnya. . .

Dia mengomentari dada Berry yang dia anggap terlalu kecil. Berry pun melakukan operasi pembesaran p******a.

Namun, ketika selesai, pacarnya malah bilang kalau dia tidak menyuruh Berry untuk operasi.

Berry mengaku dia merasa paling menyakitkan ketika ibunya melihatnya dalam masa pemulihan.

Ibunya menangis saat melihat Berry melakukan itu semua, hal tersebut membuat Berry sadar. Akhirnya dia putuskan untuk berhenti melakukan operasi plastik.

Bahkan diakui Berry, kalau bisa dia ingin kembali dengan penampilannya semula. Namun, Berry tak berani lagi melakukan operasi plastik.

Karena penampilan dan kejadian yang dialaminya, Berry menerima banyak komentar negatif, namun dia tidak ambil pusing.

Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk siapa saja.

Berikut videonya:

為男友瘋狂整容!她勸告女生:愛你不會嫌你

【給所有女生?】上集講到22歲嘅Berry5年來整容30次嘅血淚史。?今集Berry就向 開罐 Opener 剖白,道出瘋狂整容背後嘅原因,一個喪踩自己嘅前度……? Berry血淚教訓,女生要睇,更加要Tag男生睇~?看上集及全文:http://bit.ly/2wUO7Dn#KOL實驗室 #YouTuber #整容 #開罐 #OpenerLike 開罐 Opener 睇90後故事,在日常生活中找到共鳴 ?:►【KOL坦白講:從窮遊到出書】傳送門:http://bit.ly/2j5Re6z►【OCamp搲sponsor血淚史】傳送門:http://bit.ly/2w5qDHG►【點解大學生要叫??】傳送門:http://bit.ly/2x7tcxc►【 大學生租屋有咩要注意?】傳送門:http://bit.ly/2xtIRoo►【8A狀元唔拔尖做旅遊達人?】傳送門:http://bit.ly/2uzyRbg►【中大law畢業做全職YouTuber?】傳送門:http://bit.ly/2fsA0yE►【女狀元棄法律堅持音樂夢??】傳送門:http://bit.ly/2up61OZ►【Pokemon GO一年了 為何大叔大媽仍在玩?】傳送門:http://bit.ly/2wtfAtg========================► 記得Follow埋我哋嘅IG呀!? instagram.com/laymistory

Posted by 開罐 Opener on Monday, September 11, 2017