Pelaku Kelainan Seksual Penyuka Jarik Incar Ibu-Ibu di Facebook. Ini Buktinya!


    SURATKABAR.ID – Kain jarik atau jarit merupakan kain panjang dengan motif batik yang merupakan salah satu perlambang budaya Indonesia, khususnya Jawa.

    Dalam budaya Jawa, setiap corak yang tergambar dalam kain jarik memiliki makna masing-masing. Corak ini pun mempengaruhi kapan waktu yang tepat untuk mengenakannya.

    Selain digunakan sebagai busana formal dalam tiap kegiatan adat, kain jarik biasanya juga dimanfaatkan sebagai gendongan bayi atau selimut.

    Namun, baru-baru ini fakta mengejutkan terjadi di media sosial. Jarik mulai banyak digunakan oleh pelaku kelainan seksual untuk memuaskan hasrat mereka.

    Baca juga: Tragis! Bocah 4 Tahun Minta Dikubur Karena Tak Tahan dengan Penyakitnya, Ternyata Ini yang Terjadi

    Salah satunya adalah unggahan oleh akun Facebook Viea Vallent. Dalam unggahan tersebut, Viea mengunggah 26 foto soal penyalahgunaan jarik dan peringatan untuk kaum wanita.

    Yg lagi kekinian skrng, buat para buu ibuu, mommy mommy, mak emak dasteran… Warning yaahh,” tulisnya di Facebook.

    Peringatan yang ditulis akun ini mengingatkan agar kaum wanita lebih berhati-hati saat jual-beli jarik bekas ataupun mengunggah foto ketika mengenakan jarik ke media sosial.

    Sebab, belakangan ini banyak pelaku kelainan seksual yang memanfaatkan ketidaktahuan kaum wanita soal kebiasaan mereka. Bahkan, sudah terdapat beberapa grup yang menampung para pelaku.

    Dari postingan Viea ini, diketahui terdapat 3 grup yang mendukung aksi menyimpang ini, yakni jarik CROTZ, Penikmat Kelembutan & Aroma Kain, dan Mummification lampung klup.

    Melihat postingan ini, tak sedikit netizen yang merasa was-was dan mencoba memperingatkan yang lain.

    para #fetish sudah mulai mengganngu dg masuk d grup yg kebanyakan beranggotakan ibu2 yg punya anak kecil dan.mereka mencari mangsa d grup tsb. Mereka add pertemanan pda bbrp ibu2 dan jg sampai inbok k para ibu2 berpura2 membeli kain dan sampai meminta foto agar ibu tsb memakai kian jarik.nya ,, jika sudah dapat foto kita, mereka akan simpan u d jadikan objek seksual mereka… Bukan hanya foto anak2 , tpi foto ibu2pun bisa jadi korban jg … sangat mengganggu.kan klo foto kita sampai k tangan mereka ,, naudzubillah,” tulis akun Angel Nina.

    Baca juga: Kelakuan ABG Zaman Now! Pacaran 3 Hari Sudah Minta Foto “Itu”, Netter Ngakak Lihat Pembalasan Si Cewek

    Hingga berita ini diturunkan, postingan Viea Vallent telah dibagikan lebih dari 4.500 kali dan mendapat 347 komentar.

    Berikut sejumlah foto yang diunggah Viea Vallent:

    1. Peringatan lain dari netizen

    2. Unggahan pelaku di Facebook

    3. Unggahan pelaku di Facebook

    4. Salah satu grup pelaku dengan ratusan anggota