Kiwil: Siapa pun yang Komentari Rumah Tangga Saya Adalah Banci


SURATKABAR.ID – Komedian Kiwil yang kini lebih sering berkecimpung di dunia dakwah merasa tak nyaman dengan beberapa pihak yang dianggapnya mengusik rumah tangganya. Banyak komentar tak sedap mengenai kedua istrinya Rohima dan Meggy Wulandari.

Kiwil bahkan menantang siapapun untuk menghadapi dirinya sebagai lelaki, bukannya berkomentar soal istri-istrinya.

“Saya ingin jadi imam yang baik bagi kedua istri saya. Siapa pun yang komentari rumah tangga saya adalah banci. Kalau berani hadapi lakinya, jangan sama istri-istri,” kata Kiwil, Minggu (3/12/2017), dikutip dari jpnn.com.

Ia menegaskan jika yang mengerti seluk beluk rumah tangganya adalah dirinya, maka tidak elok jika orang luar turut banyak berkomentar. Ia memberikan contoh bagaimana gunjingan mengenai dirinya yang sempat sekian waktu tidak pulang ke istri keduanya.

Baca Juga: Baru Sepekan Menikah, Aisha Minta Cerai Karena ‘Rudal’ Suami Terlalu Besar

“Saya tidak pulang tiga minggu ke istri kedua dikomentari negatif. Kan tidak ada yang tahu sebabnya,” ucapnya.

Kiwil mengaku jika salah satu tujuannya untuk hijrah ke jalan Allah adalah ingin menjadi pemimpin keluarga dan membawanya pada jalan keselamatan.

“Saya ini imam mereka, kalau imamnya baik, makmumnya akan mendapatkan kebaikan juga. Jadi tolong jangan usik rumah tangga kami;” tegasnya.

Pria bernama asli Wildan Delta itu juga nampak saat acara reuni aksi 212 kemarin. Ia mengatakan jika kedatangannya tersebut bagian dari hijrahnya.

“Saya ikut reuni akbar 212 juga bagian dari hijrah. Saya ingin jihad untuk keselamatan keluarga saya. Saya ingin kedua istri saya selamat dunia akhirat,” kata pria kelahiran Jakarta 10 Agustus 1972 tersebut.

Ia merasa mantap untuk meninggalakan dunia hiburan, bahkan dirinya mengaku menolak tawaran dari beberapa produser. Kiwil mengatakan jika hanya mau menerima tawaran main film atau sinetron dengan berbagai catatan.

“Saya hanya ingin terima kerja yang berkaitan dengan dakwah. Senin sampai Kamis syuting. Jumat sampai Minggu biarkan urusan saya dengan Allah,” tegasnya.

Baca Juga: Hati-Hati, Kebiasaan Ini Bisa Berdampak Buruk Pada ‘Rudal’ Pria

Gonjang ganjing mengenai rumah tangga Kiwil sebenarnya berhenbus dari istri keduanya sendiri, Meggy Wulandari.

Perempuan berjilbab yang pernah menjadi penyanyi dangdut tersebut mengaku kesal lantaran suaminya tersebut tak mengunjunginya dalam beberapa pekan.

“Mau bagaimana lagi punya suami serasa nggak punya suami. Ultah saya saja dia (Kiwil) nggak datang, padahal janji mau datang,” kata Meggy dengan nada geram, dikutip dari jpnn.com, Senin (27/11/2017).

Ia bahkan menyatakan tak peduli lagi mengenai Kiwil tidur dimana. “Lebih baik gitu saja, nggak usah dikunjungi. Kalau perlu tiga bulan sekalian tidak didatangi biar putus sekalian. Saya happy saja, kan banyak teman yang support,” ujarnya.

Meggy juga mengaku jika dirinya sering dicemburui oleh istri pertama Kiwil.

“Kalau suami tidur di sini dan rajin ke rumah saya, ada yang cemburu. Bosan ah dengar dicemburui terus, kan sudah ada jatah hari juga,” ketusnya.