Kelakuan ABG Zaman Now! Pacaran 3 Hari Sudah Minta Foto “Itu”, Netter Ngakak Lihat Pembalasan Si Cewek


SURATKABAR.ID – Penghuni jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan kisah asmara seorang gadis remaja yang baru saja menjalin hubungan cinta dengan seorang cowok. Yang bikin netizen hanya bisa geleng-geleng kepala adalah permintaan si cowok yang dinilai sudah sangat keterlaluan.

Bagaimana tidak? Belum sampai sepekan menjalin asmara dengan seorang gadis, ia sudah berani mengajukan permintaan tak tahu malu. Cerita menggelikan ini dibagikan oleh akun media sosial Facebook bernama Feli pada Minggu (2/12), seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Ia mengunggah beberapa foto screenshot dari percakapannya dengan sang kekasih yang sebenarnya terjadi pada tiga bulan yang lalu. Dalam percakapan, si cowok meminta pemilik akun untuk mengirimkan foto tak senonoh dari bagian tubuhnya. Padahal keduanya baru berpacaran selama 3 hari.

Jadi gini gua habis bersihin galeri eh nemu ginian padahal gua udah lupa. Sumpah demi apapun gua ngetik ini sambil ketawa ajg :”) coba aja lo bayar 500k pasti g gua sebar aowkwkwo btw ini 3 bulan yg lalu,” tulis Feli sebagai keterangan foto-foto unggahannya, dikutip Tribunnews.com, Minggu (3/12/2017).

Baca Juga: Skandal! Tulis Surat Wasiat Sebelum Gantung Diri, Ini Permintaan Sahari Untuk Sang Suami

Permintaan si cowok berawal mula ketika ia mempertanyakan seberapa dalam rasa sayang Feli kepada dirinya. Lantaran mendapatkan jawaban seperti yang diharapkan, si cowok pun semakin berani untuk mengajukan permintaan foto buah dada Feli dengan janji ia tak akan menyebarkannya.

Luluh dan tak ingin mengecewakan si cowok, Feli pun mengirimkan foto yang diminta. Usai mendapatkan apa yang diinginkan, ternyata cowok tak tahu malu itu semakin tak tahu diri. Ia meminta Feli untuk membuka bra berwarna pink yang dalam foto tersebut melekat pada tubuhnya.

Karena permintaan si cowok mulai diabaikan oleh Feli, pelaku mengancam akan menyebarkan foto tersebut. Namun itu tidak akan terjadi jika Feli membayar uang sebesar Rp 200.000. Feli yang tak gentar malah balik memberikan tantangan kepada si cowok.

Baca Juga: Wanita dengan Masalah Kejiwaan Digagahi Hingga Hamil, Kesaksian Bidan Ini Bikin Trenyuh

Sandiwara yang dilancarkan Feli pun berakhir dengan putusnya mereka berdua. Rengekan demi rengekan si cowok yang keukeuh mengajak balikan tak digubris oleh si pemilik akun. Sintak kisah pembalasan unik ini pun membuat para netter ngakak!

Niceee dedek. Jgn mau ngasih foto mu ke orng yg bukan muhrim. Itu Cuma rayuan syetan,” komentar Ryan Plast.

Wakakaaka lucu pinter kamu mba,” tukas akun lainnya dengan nama Villa Madani Putrii tak kalah.