Warga Heboh, Ada Vampir di Selandia Baru yang….Baca Ini dan Bagikan!


    FANGS

    Vampir, rasanya ketika mendengar kata tersebut pikiran kita langsung tertuju pada makhluk penghisap darah. Dan mungkin kita hanya bisa membayangkannya saja, karna memang karakter tersebut adalah suatu karakter fiksi seperti yang sering kita lihat di film-film.

    Namun akhir-akhir ini Vampir ternyata ada di Selandia Baru. Sebuah berita tengah menjadi perbincangan di Napier, Selandia Baru.

    Bukan berita sembarangan, karena terjadi beberapa serangan gigitan ‘bertaring’ di kota tersebut dikutip dari cnnindonesia.com.

    Polisi setempat tengah menyelidiki serangkaian kasus serangan berupa gigitan, dan ketika diminta memberikan keterangan, pernyataan juru bicara polisi setempat ternyata ‘mengerikan’.

    Kejadian bermula pada akhir pekan lalu. Terjadi tiga insiden di kota pelabuhan berpenduduk sekitar 61 ribu jiwa tersebut.

    Pertama, seorang wanita dilaporkan kepada polisi karena menggigit seorang pria sangat keras hingga gigi sang wanita melukai pembuluh darah arteri pria tersebut. Wanita itu kemudian ditangkap atas tuduhan menggigit kuping seseorang di parkiran supermarket.

    Di hari yang sama, polisi dipanggill ke pub The Thirsty Whale karena ada sebuah laporan perkelahian terjadi di tempat itu.

    Yang terjadi bukan perkelahian biasa, polisi menceritakan seorang wanita diduga telah ikut dalam perkelahian antara saudaranya dengan orang lain dengan cara melompat di atas pria lawan saudaranya dan kemudian mengigit lehernya.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>