Apa yang Dirasakan Pria Anda Saat Klimaks? Jawabannya di Luar Bayangan!


SURATKABAR.ID – Pernahkah Anda membayangkan dan bertanya-tanya apakah yang sebenarnya dirasakan oleh kaum pria ketika mereka mencapai klimaks? Banyak yang mengungkapkan bahwa orgasme pria dan wanita itu sangat bertolak belakang.

Diwartakan Tribunnews.com, dilansir dari laman Yourtango, ketika seorang pria diminta menggambarkan seperti apa wujud dari sensasi menggelora ketika mencapai puncak kepuasan di atas ranjang, sama halnya dengan meminta mereka menggambarkan warna oranye.

Beberapa pria yang diminta untuk menuangkan gambaran ketika mereka mendapati orgasme bisa berbeda-beda antara satu dengan yang lain. bahkan mereka memiliki bayangan tersendiri tentang perasaan paling membahagiakan tersebut.

Andrew, seorang programer berusia 30 tahun, menuturkan seperti apa orgasme yang ia dapati. Ketika berhubungan intim, ia menjelma menjadi robot. Artinya secara fisik ia ada, namun pikirannya melayang mengembara ke hutan yang sangat merangsang hasratnya.

Baca Juga: Terkuak! Ini Cara Bedakan ‘Gunung Kembar’ Ori vs Hasil Oplas, yang Terakhir Bikin Geli

Usai pencapaian gelora, segalanya mulai menjadi lebih masuk akal bagi Andrew. Dan ia mengungkapkan itu seperti pertama kalinya ia dapat melihat sesuatu dengan begitu jelas. Perasaan yang merasuk mengalir melalui ‘energi’ yang tak tergambarkan.

Lain halnya dengan Adam, seorang desainer berusia 27 tahun. Menurutnya orgasme yang ia rasakan memiliki dua wujud. Dan itu bergantung dengan caranya mendapati perasaan tersebut. Orgasme dengan pemaksaan rasanya berbeda dengan klimaks ketika berhubungan badan.

“Aku merasa seperti melewati inti dari jiwaku pada seseorang,” jelas Adam yang menganggap kontak fisik ketika berhubungan intim merupakan aktivitas spiritual. Ia merasa seolah saling berbagi energy dengan seseorang yang terasa begitu dekat, dikutip Tribunnews.com, Senin (27/11/2017).

Sementara bagi Paul, seorang aktor berusia 23 tahun, mengungkapkan klimaks terjadi jika ia berhasil mencapai tepian dan menahan sebanyak beberapa kali. “Ada perbedan antara hanya membiarkan longgar ketika pertama kali merasakan dorongan dan menantang diri untuk bertahan,” jelas Paul menggambarkan orgasme.

Baca Juga: Waduh! Keliru Jalani Operasi, Wanita Malang Ini Harus Alami Hal Menjijikkan

“Pasangan saya tampaknya mengalami orgasme dalam gelombang waktu yang lama. Sementara pria tidak seperti itu. Kami memiliki 3-5 ledakan secara intens. Kemudian seluruh tubuh kita seperti mati rasa. Rasanya lebih baik, tapi saya mendapatkan perasaan pasangan saya lebih baik,” tutur Wes (26), yang bekerja sebagai copywriter.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSeberapa Sering Bercinta Agar Bisa Kurus?
Berita berikutnyaKenapa Jokowi Tak Jenguk Rommy? Ini Penjelasan TKN