Terkuak! Ini Cara Bedakan ‘Gunung Kembar’ Ori vs Hasil Oplas, yang Terakhir Bikin Geli


    SURATKABAR.ID – Kecantikan fisik menjadi kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi. Tak hanya bagi kaum hawa, namun para pria juga tak sedikit yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilan mereka.

    Jika kaum adam mendambakan dengan jalan operasi bisa memperbesar ‘rudal’ mereka, sementara wanita rela menguras isi tabungan untuk membesarkan ‘gunung kembar’ mereka. Keputusan ini diambil semata-mata untuk mendapatkan predikat sebagai sosok yang digilai lawan jenis.

    Dilansir dari laman Tribunnews.com, melansir penelitian American Society of Plastic Surgeons, tercatat lebih dari 290 ribu wanita Amerika Serikat meminta operasi pembesaran buah dada di tahun 2013. Dan tak sedikit wanita Asia, Indonesia khususnya, terbang ke Amerika untuk mewujudkan impiannya.

    Maraknya permintaan untuk memperbesar bagian tubuh wanita tersebut membuat banyak wanita dengan tubuh alami merasa tersisihkan. Sementara kecemasan yang dimiliki kaum pria adalah cara membedakan buah dada alami dengan yang hasil dari operasi.

    Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! Lubang Hidung Kiri dan Kanan Simpan Manfaat Unik Ini

    Norman Rowe, seorang ahli bedah plastik dari New York City membocorkan setidaknya ada sejumlah trik cara mudah untuk membedakan pqyudara asli dengan yang hanya buatan. Berikut ini 5 cara yang bisa diterapkan:

    Jarak yang Terlalu Dekat

    Rata-rata buah dada wanita tanpa implan berjarak setidaknya 2-3 inci di antaranya. Jadi patut dicurigai jika si ‘gunung kembar’ itu tampak berdekatan, bahkan terlihat terlalu berhimpitan. Bisa dipastikan keduanya hanya buatan semata.

    Posisi Terlalu Tinggi

    Selain berdekatan, cara mudah lain untuk mengetahui ‘buah melon’ wanita adalah benda palsu, adalah ketika posisinya terlampau tinggi. Normalnya, buah dada terletak sejajar dengan posisi ketiak. Anda bisa memperhatikannya dengan mudah saat wanita mengenakan baju renang.

    Bulat Mirip Melon

    “Pqyudara alami berbentuk seperti pir dan air mata, tapi jika terlihat lebih besar, bulat, seperti melon, itu tanda-tanda palsu,” jelas Rowe, yang mengungkapkan dada alami wanita tampak penuh di bagian bawah, dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (27/11/2017).

    Baca Juga: Waduh! Keliru Jalani Operasi, Wanita Malang Ini Harus Alami Hal Menjijikkan

    Terdapat Bekas Luka

    Biasanya terdapat empat titik yang digunakan dokter memasukkan implant. Dan semuanya dapat meninggalkan bekas luka, yakni di area pusar, area lipatan dada, area putlng dan area ketiak. Luka pada ketiak yang paling kentara, pasalnya selebar 2 inci.

    Ada Suara ‘Tumpah’

    Untuk membuktikan cara yang terakhir, Anda harus dalam posisi yang cukup dekat dengan si wanita. Perhatikan dengan seksama, buah dada hasil implant cenderung mengeluarkan suara ‘tumpah’ ketika digerakkan. Suara tersebut datang dari implan yang dipasang.