Lagi-Lagi Kids Zaman Now, Begini Mesranya Pamitan dengan Pria yang Diduga Pacarnya


SURATKABAR.ID – Sekarang ini sedang musimnya istilah “kelakuan kids zaman now”. Istilah ini muncul begitu saja mengikuti perilaku nyeleneh  para anak-anak di zaman sekarang.

Biasanya, kata itu memang dimaksudkan untuk menunjukkan tingkah laku anak yang masih di bawah umur atau belum cukup umur namun mereka berlaku ‘aneh’ karena sudah seperti orang dewasa saja.

Misalnya contohnya adalah anak SD yang melakukan adegan penembakan dengan gebetan dan memberikan bunga untuknya, atau ada juga yang menjadikan susu kental manis sebagai pomade.

Baca juga: 7 Foto Ngeri Tentang ‘Kejadian’ Sehari-Hari Ini Bikin Merinding Parah

Anak-anak zaman sekarang lebih suka memakai dan memperhatikan gadget. Mereka juga sangat mudah dalam menirukan apa saja yang mereka lihat, tanpa pertimbangan lebih dulu apakah itu positif maupun negatif.

Bahkan ada sebuah video yang diunggah oleh Today Klip 2.0 dan tampaknya video ini pun jadi viral. Video tersebut sudah tayang sebanyak lebih dari 32 ribu kali.

Video ini menunjukkan anak perempuan dan laki-laki yang masih di bangku sekolah dan tampaknya mereka berpacaran.

Baca juga: Berbulan-Bulan Nelayan Ini Melaut, Ada Makhluk Raksasa Tersangkut di Jaringnya!

Dalam video terlihat seorang siswi yang sepertinya akan berangkat menuju sekolah. Kemudian dia berbalik dan terlihat dirinya berjumpa dengan seorang pria yang diduga adalah pacarnya.

Setelah sang gadis bertemu dengan pria itu, tampak siswi yang mengenakan hijab serta memakai seragam sekolah olahraga itu, dirinya langsung mencium tangan sang pacar.

Berikutnya yang terlihat adalah adegan di mana dia dan pacarnya berpelukan lalu sang pacar menciumnya. Kontan hal itu langsung banjir komentar dari para netizen.

Baca juga: Seram! 5 Tempat Berbahaya di Ketinggian Ini Bukan untuk Penakut

“Haduuuh aku am suami jg ga seperti itu di tempat uMum, kaLah ama kids jaman now,” tulis akun Wulung Rengkuni.

“Kids jaman micin.,” tulis akun Husnie.

“Yang ngerekam kayanya cuma bisa telan ludah wlqkq,” tulis akun Dan Ramadan.

Simak videonya berikut ini:

Today KLIP 2.0Biasakan klu ke mana-mana itu pamitan papah mamah dulu ??Kids jaman now.. ??IG aribrono

Posted by Today KLIP 2.0 on Monday, November 6, 2017