Tak Beradab! Netizen Kecam Marcel Chandrawinata Gara-Gara Suguhan di Pernikahannya


SURATKABAR.ID – Persediaan aktor tampan Indonesia yang masih lajang baru saja berkurang. Adik Nadine Chandrawinata resmi menanggalkan status single-nya usai melangsungkan pesta pernikahan bersama sang kekasih, Jumat (24/11) yang lalu.

Pesta pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla yang digelar di Pulau Dewata, awalnya sempat menggemparkan publik. Pasalnya, menurut kabar semula pernikahan keduanya baru akan diselenggarakan pada Februari 2018 mendatang.

Melalui akun media sosialnya, baik Marcel maupun Deasy saling memamerkan momen kemesraan mereka dalam sesi prewedding dengan konsep unik. Demikian luar biasanya, terlihat juga di dalam pagelaran pernikahan pasangan ini, yang dilangsungkan di sebuah Gereja di Bali.

Jas coklat susu yang dikenakan Marcel tampak menambah kegagahan mempelai pria. Sementara ballgown putih strapless nan elegan membalut tubuh cantik Deasy. Gaya keduanya ditata oleh stylish kenamaan Indonesia, Caren Delano, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca Juga: Cuek, Ternyata Ini 8 Hal yang Didambakan Cowok dari Ceweknya. Nomor 4 Wajib Tahu!

Suasana penuh kebahagiaan mereka terekam dalam cuplikan yang diunggah oleh saudara kembar Marcel, Mischa Chandrawinata melalui akun media sosial Instagram miliknya. Mata publik jagad maya terpaku pada galeri video pernikahan pasangan berbahagia ini.

Namun dalam acara yang digelar terpisah, Marcel bersama para kerabat pria melakukan hal yang sontak membuat netizen geger. Sebelum menuju acara pemberkatan, terlihat Marcel dikelilingi oleh 5 kerabat lelaki yang kompak berseragam kemeja putih dan celana krem dengan mawar krem di kantong.

Aksi kocak mereka praktekkan dalam video tersebut. Yang membuat netter geram adalah apa yang dilakukan oleh Marcel bersama rekan-rekannya dalam unggahan itu. Salah satunya ketika mereka menambahkan celana dalam ketat di luar celana panjang yang mereka kenakan.

Pada cuplikan lainnya, rekan-rekan Marcel menambahkan atribut yang terbilang tak beradab. Kelima pria tersebut meletakkan pisang di bagian depan celana dalam, sementara sang mempelai pria berlutut sambil memakan pisang-pisang tersebut.

Baca Juga: Duh! Jadi Korban Pelakor, Netizen Malah Serang Balik Sarita Hanya Gara-Gara Hal Ini

Tak perlu menunggu lama, beragam komentar langsung memenuhi postingan tersebut. Sebagian besar mengecam aksi yang ditunjukkan oleh public figure yang seharusnya memberikan contoh moral yang lebih mendidik di hadapan para penggemarnya.

Aduhh,,kok begitu sihh acara pernikahan nya,,makan pisang dgn cara seperti itu.. Gausah terlalu mengikuti budaya barat dehh!! Gak mendidik sekali,” kecam akun bernama @vinamulkam, dikutip dari laman Tribunnews.com, Jumat (24/11/2017).

Intip cuplikannya berikut: