Istrinya Banting Tulang Pria Ini Malah Poligami, Kisahnya Bikin Pilu


SURATKABAR.ID – Seharusnya, yang namanya menjalani kehidupan rumah tangga itu selalu bersama-sama dalam suka maupun duka. Ibarat peribahasa, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

Tapi, nampaknya peribahasa itu tidak berlaku untuk bahtera rumah tangga yang dibina oleh Sephia dan Donwori. Keduanya merupakan warga Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Malang.

Padahal, sebenarnya peribahasa berat sama dipikul, ringan sama dijinjing itu sudah berusaha untuk dijalankan oleh Sephia sang istri. Tepatnya saat kondisi suaminya kala itu sedang menganggur selama lebih dari setahun.

Baca juga: Dewi Perssik Terobos Busway, Kadishub: Kecuali Dia Berada di Mobil Ambulans

Demi mencukupi biaya hidup keluarganya, perempuan 31 tahun itu pun rela bekerja keras dan membanting tulang. Sementara, dia tahu sendiri kalau Donwori seakan tidak berusaha keras sama sekali untuk bisa memperoleh pekerjaan baru.

Yang dilakukan Donwori tiap hari cuma tidur saja dan nongkrong dengan teman-temannya di pos ronda. Sampai akhirnya, pria 35 tahun ini pun berhasil mendapatkan pekerjaan baru. Namun, pekerjaan barunya ini mengharuskan dia untuk menetap di Malaysia.

Sephia awalnya senang mengetahui keputusan Donwori yang ingin mencari pekerjaan. ”Tapi, saat akan pergi ke luar negeri, dia bilang mau cari istri baru di sana,” katanya, dikutip dari jpnn.com.

Baca juga: Band Ini Hits di Awal 2000an, Siapa Sangka Mantan Vokalisnya Kini Malah Hijrah! Begini Kisahnya

Pada mulanya, Donwori juga berharap bisa tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Sephia. Di mana ini artinya, Donwori ingin untuk melakukan poligami.

Dia pun mengutarakan keinginannya kepada Sephia. Akan tetapi, Sephia menolak tawaran itu secara mentah-mentah. Dirinya tidak menghendaki keinginan suaminya tersebut.

Apa boleh dikata, Sephia sudah terlanjur merasa bahwa cinta dan perjuangan yang sudah dia lakukan selama ini, tidak dihargai oleh Donwori.

”Mau gimana lagi, cintaku tak bisa diperjuangkan,” tutur Sephia yang menggugat cerai Donwori belum lama ini.