Drastis! Begini Perubahan 7 Vokalis Band Cewek, Ada yang Hobi Buka-bukaan


SURATKABAR.ID – Di awal 2000-an, grup band begitu dicintai oleh para penikmat musik di Indonesia. Mulai dari Ungu, Ada Band, Radja, hingga Dewa 19 sangat dikenal masa itu.

Namun, selain mereka ada pula grup band yang vokalisnya seorang wanita. Seperti Utopia, Kotak, Cokelat, dan Vierra. Nama mereka di industri musik Indonesia pun tak kalah populer.

Selain penampilan yang cantik dan suara yang merdu, setiap vokalis ini memiliki ciri khas tertentu yang berhasil membuat anak muda jatuh cinta.

Di masa kejayaannya, lagu-lagu mereka selalu terdengar di radio, acara musik televisi, hingga di mall dan cafe.

Baca juga: Lahap Nikmati Masakan Istri, Driver Ojol Ini Tak Tahu yang Dimakannya Ternyata…

Namun, kini keberadaan grup band sudah mulai tergerus dengan adanya penyanyi solo yang lebih fresh dan masuknya K-Pop ke Indonesia.

Tak sedikit pula grup musik yang bubar karena beberapa masalah internal. Selain itu, beberapa personel memutuskan untuk hengkang dan menggeluti bidang lain.

Meski begitu, karya-karya yang pernah mereka terbitkan di Indonesia tentu tak akan dilupakan begitu saja. Bahkan, ada yang masih eksis hingga saat ini.

Lantas, bagaimana kabar para vokalis cantik yang pernah eksis ini? Dilansir tribunnews.com, begini perubahan mereka.

1. Tantri ‘Kotak’

Dulu, Tantri kerap berpenampilan tomboy. Hal ini sesuai dengan Kotak sebagai grup musik yang mengusung rock dan pop. Kini, penampilan Tantri terlihat lebih kalem meski tak meninggalkan kesan rocker. Apalagi, ia kini telah menjadi seorang ibu.

2. Kikan eks ‘Cokelat’

Wanita yang menjadi ikon band Cokelat ini tetap tak tergantikan meski sudah lama hengkang. Suaranya yang unik, menjadi ciri khas Cokelat. Seperti Tantri, Kikan kini terlihat lebih cantik dan anggun dengan rambut panjang.

3. Momo ‘Geisha’

Momo awalnya tampil dengan kesan imut dengan suaranya yang begitu unik. Kini, Momo terlihat makin dewasa. Selain wajahnya yang makin cantik, gaya busananya pun makin keren.

Baca juga: Miris! 3 Anaknya Satu Persatu Meninggal Karena Penyakit Ini, Curhatan Sang Ibu Bikin Trenyuh

4. Widy ‘Vierra’

Widy menjadi ikon grup musik bentukan Kevin Aprilio. Saat awal debut, ia tampil sangat feminim dan imut layaknya gadis remaja Indonesia. Tapi kini, penampilannya masih jadi omongan karena kerap mengenakan pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya.

5. Aiu eks ‘Garasi’

Setelah meninggalkan Garasi, nama Aiu tak lagi dikenal. Meski begitu, ia masih kerap tampil bersama sang suami. Kini Aiu tampil dewasa tanpa meninggalkan kesan imutnya.

6. Pia eks ‘Utopia’

Ingat sinetron Di Sini Ada Setan? Lagu untuk sinetron ini adalah milik Utopia. Vokalisnya yang bernama Pia kini tampil makin cantik dengan gaya kekinian.

Baca juga: Bandingkan! Ini Bedanya Klarifikasi Dewi Perssik Soal Mobilnya Terobos Busway Vs Kronologi Petugas TransJakarta di TKP

7. Arina ‘Mocca’

Penggemar Mocca tentu sangat mengenal suara Arina. Dari debut hingga saat ini, tak banyak yang berubah dengan penampilan Arina. Ia tetap cantik dan imut dengan gaun berwarna mencolok andalannya.