Jadi Bulan-bulanan Warga Saat ‘Nyelonong’ di Jalur Busway, Begini Klarifikasi Dewi Perssik


    SURATKABAR.ID – Pedangdut senior Dewi Perssik belakangan kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran goyangan aduhai ciptaannya, melainkan karena mobil yang dikendarainya masuk ke jalur busway, di kawasan Pejaten yang menuju arah Mampang.

    Dalam video yang menyebar luas di media sosial, terlihat mobilnya dikerumuni oleh warga. Mereka mengaku tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan oleh publik figur yang baru saja menikah tersebut. Terlihat juga petugas polisi di lokasi berupaya untuk mengamankan situasi dari kemungkinan ricuh.

    Tak lama usai ramainya kecaman masyarakat terhadap unggahan video yang turut diposting ulang oleh akun media sosial Instagram @indozone tersebut, Dewi Perssik langsung menuliskan klarifikasi panjang lebar di akun Instagram miliknya, seperti dilansir Tribunnews.com.

    Menurut keterangan Dewi Perssik, ketika itu ia tengah dalam perjalanan bersama sang suami, Angga Wijaya. Keduanya dalam situasi yang terburu-buru untuk segera mengantarkan asisten rumah tangganya yang mengalami asma.

    Baca Juga: Bantah Temuan Video Praktik Pungli oleh Satpol PP, Begini Penjelasan Sandi

    Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil,

    Lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way,

    Namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu,

    Otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri,

    tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois…

    Wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh oetugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org.

    Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???” tulis Dewi Perssik, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (25/11/2017).

    Baca Juga: Bocah SD Jago Silat Ini Tewas Usai Dihajar Temannya, Penyebabnya Hal Sepele

    Namun meski mendapatkan penjelasan panjang lebar dari mantan istri Saiful Jamil tersebut, netizen tetap menyalahkan tingkah laku selebriti tersebut. Mereka mengaku tak puas dengan penjelasan dari Dewi Perssik yang dianggap terlalu seenaknya itu.

    Eyke males baca caption loe yg panjang lebar iru ckckc inti’nya mbk Depe SALAH !! Wes kon ngomong iya koe salah kok sulit nemen, ojo mbok pembelaan diri koe mbk depe ckck @dewiperssikreal,” kecam akun bernama @m411dg.

    Hrsny yg kawal mb dp ada d blkg mb dp.. Jd pnjaga busway tau klo mbil mb dp dlm pngawalan.. Kbiasaan sii wrg skrg main hakim sndri tnpa mau mndgr pnjlsan tlbih dahulu..,” komentar akun Instagram lainnya dengan nama @aini.alfatihatussidqia_084.

    Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way, namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois… wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh petugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org. Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???

    A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on