Ajaib! Wanita Ini Keluarkan Puluhan Jarum dari Kaki. Begini Penjelasan Dokter


SURATKABAR.ID – Selalu muncul kasus-kasus aneh dalam dunia medis. Bahkan hal tersebut membuat para dokter hanya bisa terheran-heran saja dibuatnya, saking aneh dan langkanya masalah kesehatan yang mereka tangani. Seperti kasus yang baru-baru ini menghebohkan publik.

Kejadian yang dialami oleh Anusuiya Devi benar-benar membuat dunia medis geger. Bagaimana tidak? Dari kaki wanita asal India satu ini keluar puluhan jarum, tepatnya ada sekitar 70 buah jarum yang keluar dari kakinya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, menurut keterangan pihak keluarga dan si wanita itu sendiri, tak ada seorang pun yang diketahui mencoba untuk melukai dirinya dengan cara memasukkan jarum ke tubuh wanita malang tersebut. Jarum di kaki Anusuiya secara alami dan tiba-tiba berada di dalam kakinya.

Anusuiya, yang merupakan warga dari Desa Fatehpur, Uttar Pradesh, India Utara mengisahkan awal mula kemunculan benda-benda tajam itu di kakinya, yakni sejal tahun 2012 silam, seperti yang dilansir dari laman Elitereaders.

Baca Juga: Wow! Ternyata Warna Bibir Bisa Bongkar Kesehatan Seseorang. Nomor 2 Jarang Diketahui

Selama sekitar lima tahun terakhir, wanita yang berusia 35 tahun tersebut mengaku merasakan kesakitan yang sangat luar biasa. Bahkan ia sampai kelsulitan untuk melakukan aktivitas ringan, seperti duduk, berdiri hingga berjalan.

Lantara sudah tak kuasa menahan sakit yang menderanya, Anusuiya pun memutuskan menemui dokter untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Dokter yang ditemuinya hanya bisa geleng-geleng kepala mendapati kondisi yang terbilang sangat tak wajar tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana jarum masuk ke tubuh, yang saya tahu ini rasanya sakit. Saya rasakan sakit ini setiap hari, jadi saya minta tolong agar rasa ini berhenti,” ungkap Anusuiya mengeluhkan kondisi kesehatannya, dikutip dari laman Tribunnews.com, Jumat (24/11/2017).

Pihak dokter yang memeriksa kondisi Anusuiya pun hanya dibuat bertanya-tanya ketika hasil rontgen keluar, “Kami menemukan 70 jenis jarum besi di kaki, tepatnya hampir di seluruh bagian bawah lututnya,” demikian penjelasan dokter ahli bedah dr Naresh Vishal.

Baca Juga: Ngilu! Kulit Bocah 5 Tahun Ini Melepuh Usai Minum Obat, Eh Begini Penjelasan Dokternya

Meskipun dugaan dokter yang mengatakan Anusuiya lah yang memasukkan jarum-jarum tersebut ke kakinya dibantah keras-keras oleh sang pasien, namun menurut penjelasan medis tak ada penyakit yang bisa menyebabkan tumbuhnya jarum di tubuh manusia.