Bikin Pangling! Dulu Sering Tampil Seksi, Siapa Sangka Artis Ini Sekarang Cantik Berhijab


SURATKABAR.ID – Tak sedikit artis Indonesia yang mengubah penampilan secara drastis sehabis menikah. Termasuk seperti salah satunya yakni aktris cantik kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 ini.

Dulu, sebelum berhijab, dia sering mengenakan pakaian seksi. Selain itu, dia juga berganti-ganti pacar sampai ada kabar dirinya kumpul kebo di Thailand. Siapakah dia?

Dia adalah Poppy Bunga. Namanya sangat dikenal di era 2000-an. Mengawali karier, Poppy kala itu menjadi finalis Cover Girl Aneka pada 2004 silam.

Baca juga: Waduh! Bukan Soal Kriminal, Tapi Ini yang Bikin Australia Jadi Benua Paling Menakutkan di Dunia

Di tahun yang sama dia pun terjun ke dunia akting. Sejak saat itu, Poppy meraih sukses dan membintangi banyak judul sinetron. Bahkan dirinya beberapa kali menjadi pemeran utama.

Tak hanya sukses berakting, Poppy juga dikenal sebagai aktris yang sering tampil berani. Dia sering mengecat rambut dengan warna terang dan bajunya seksi terbuka.

Bahkan dirinya pernah memiliki tato, seperti di bagian punggung dan pinggulnya sebelah kiri. Selain itu, Poppy dikenal juga pernah ganti-ganti pasangan.

Baca juga: Sudah Ditahan, Tak Disangka Setnov Tetap Dapat Perlakuan Khusus Ini!

Setelah terjun ke dunia hiburan, dia pernah menjalin kisah asmara dengan Dwi Andhika yang menjadi pacar pertamanya. Ada juga beberapa nama pria lain dalam kehidupan asmaranya.

Di antaranya ada Mandala Shoji, Edwin Abeng, Risky Santoso dan Meidian Muladi Fasha. Tetapi yang paling jadi sorotan media adalah hubungannya dengan aktor sekaligus presenter Mandala Shoji.

FOTO A

Rumor pun bermunculan terkait hubungan keduanya kala itu. Mandala dan Poppy yang pernah liburan bareng ke Thailand juga pernah digosipkan tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo.

Baca juga: Masih Ingat Donnie Sibarani Vokalis Ada Band? Ternyata Ini Alasan Dia Hengkang

Tetapi, Poppy membantah semua rumor itu dan bahkan menyebut kalau dirinya masih perawan.

“Gue nggak ada yang hilang. Lo visum aja gue, gue masih virgin. Perempuan itu kehormatannya harus dijaga,” katanya saat itu pada Maret 2009, dikutip dari Tribunnews.com.

Dari sederet pria yang pernah jadi kekasih Poppy, tidak ada satupun yang bertahan lama menjalin hubungan dengannya.

Baca juga: Ada Larangan Selfie di Ka’bah, Din Syamsuddin Malah Bilang Begini

Sampai akhirnya di tahun 2013, Poppy menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Fattah Riphat. Poppy pun resmi melepas masa lajangnya.

Riphat adalah lulusan Sarjana Hukum UGM, seorang pengusaha sekaligus pengacara. Cerita pertemuan Poppy dan Riphat terbilang cukup unik. Mereka bertemu di sebuah resepsi pernikahan teman mereka.

Riphat adalah yang pertama kali jatuh cinta saat melihat Poppy untuk pertama kalinya. Mereka pun bertukar nomor telepon, sampai akhirnya Poppy menantang Riphat untuk menikah.

Baca juga: Cuma Pakai Trik Handphone, Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan 60 Kg! Ternyata Begini Rahasianya

Namun, sempat ada kendala izin dari orangtua, sebab mereka diminta fokus lebih dulu pada karier. Akhirnya, keduanya menikah pada 17 November 2013.

Pada 9 Juni 2014, pasangan ini dikaruniai putri pertama mereka yang bernama Khanza Aliyah Riphat. Selang dua bulan sehabis melahirkan, Poppy mantap berhijab tepatnya pada Agustus 2014.

Rupanya, Poppy sebenarnya sudah ingin mengenakan hijab sejak 2010, tapi kala itu dia takut kalau rezeki di dunia hiburan tak lagi menghampirinya.

Baca juga: Dugaan Hoax Khasiat Kangen Water, Kemenkes Terbitkan Surat Ini

Sehabis melahirkan dan pertama kali melakukan imunisasi untuk anaknya, Poppy melihat jilbab ibunya yang menganggur.

Dia pun mencoba memakainya dan merasa nyaman sekali. Ternyata, setelah memakai hijab itu Poppy tak melepasnya sama sekali.

Poppy yang sempat takut akan sepi tawaran job, malah sempat berakting kembali ketika dirinya berhijab. Sekarang, dia juga sering kebanjiran tawaran endorsement di media sosial.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaduh! Bukan Soal Kriminal, Tapi Ini yang Bikin Australia Jadi Benua Paling Menakutkan di Dunia
Berita berikutnyaDitanya Honor Membela Setnov, Fredrich: Saya Suka Mewah