Masih Ingat Donnie Sibarani Vokalis Ada Band? Ternyata Ini Alasan Dia Hengkang


SURATKABAR.ID – Masih ingat Ada Band? Vokalis Ada Band Donnie Sibarani akhirnya blak-blakan soal keluarnya dia dari band tersebut. Dia menyampaikan kalau terhitung November 2017, dirinya tak lagi bersama grup musik itu.

“Banyak pertanyaan dari masyarakat dan wartawan. Akhirnya saya pastikan saya sudah tidak bergabung sama dengan Ada Band mulai November,” ungkap Donnie Sibarani saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11) seperti dikutip dari Jawapos.com.

Vokalis yang dikenal lewat suara merdu nan khasnya itu, memastikan kalau dia memutuskan keluar tanpa ada masalah antara dirinya dengan Ada Band. Keputusan ini sudah dibicarakan Donnie sejak tahun lalu, dan dirinya membicarakan bersama rekan band yang sudah membesarkan namanya.

Baca juga: Ada Larangan Selfie di Ka’bah, Din Syamsuddin Malah Bilang Begini

“Saya dan teman Ada Band udah bicarakan baik-baik. Tidak ada masalah dan konflik. Udah bicarakan satu tahun lalu sama personel, enaknya gimana,” tuturnya.

Donnie mundur dari Ada Band tidak berarti dirinya meninggalkan dunia musik begitu saja. Dia pun mengatakan akan tetap berkarya, tetapi dengan jalur solo.

“Pengin lebih mengeksplore karier musik saya. Saya masih pengin berkarier sebagai musisi. Jadi ini bisa dibilang refreshing saya, dalam bentuk solo saya,” tambahnya.

Baca juga: Cuma Pakai Trik Handphone, Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan 60 Kg! Ternyata Begini Rahasianya

Seperti kita ketahui, grup musik Ada Band kini resmi ditinggalkan vokalisnya, Donnie Sibarani. Mundurnya Donnie ini diumumkan secara langsung oleh pihak band serta manajemen melalui akun media sosial Instagram pada pekan lalu.

Ada Band sendiri juga memberikan konfirmasi soal mundurnya Donnie Sibarani sejak November 2017.

“Kami dari Ada Band dengan berat hati kami ingin menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung lagi dalam Ada band,” terang bassist, Dika, didampingi personel Ada Band lainnya, Marshall dan Ady.

Donnie Sibarani sudah bergabung jadi vokalis Ada Band sejak 2003. Berkarier bersama 14 tahun, mereka sudah merilis sekitar 10 album.