Tak Ada Pengajar di Kelas, yang Dilakukan Sekumpulan Siswa Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala. Warganet: Generasi Perusak Bangsa


SURATKABAR.ID – Salah satu tujuan orang tua menyekolahkan buah hatinya agar para generasi muda ini bisa menjadi penerus bangsa yang kelak membanggakan banyak orang. Karena hal inilah tidak mengherankan jika orang tua rela banting tulang untuk memenuhi semua kebutuhan buah hatinya. Mereka rela menghabiskan seluruh hari-harinya di tempat kerja supaya buah hatinya mendapatkan pendirikan yang layak.

Namun terkadang karena pengaruh berbagai hal, anak-anak yang seharusnya belajar dengan baik malah melakukan hal-hal di luar dugaan yang bikin geleng-geleng kepala. Misalnya saja seperti perilaku sekumpulang siswa menengah di sebuah sekolah ini. Ramai dikomentari warganet setelah diunggah di media sosial Instagram.

Video ini mencuplik sebuah kegiatan sekumpulan siswa di ruang kelas. Kala itu mereka mengenkan pakaian cokelat, seragam pramuka. Namun tidak diketahui dengan jelas dimana lokasi rekaman tersebut diambil.

Namun kelakuan mereka membuat banyak orang miris. Bahkan sebagian warganet yang menonton video tersebut melontarkan kritikan, sampai ejekan kepada siswa-siswa itu.

Baca juga: Dilecehkan Pria, Reaksi Wanita Ini Sangat di Luar Dugaan. Ia Membuka Bajunya Lalu…

Kegiatan itu dilakukan saat gurunya tak ada di dalam kelas. Di awal video terlihat seorang siswa laki-laki berdiri di belakang ruangan. Seorang rekannya membawa gitar nampak mengiringi teman-temnnya bernyanyi di dalam kelas. Siswa laki-laki itu kemudian berjalan maju ke depan kelas dan rupanya mendatangi perempuan.

Perempuan berkerudung cokelat dan memakai atasan biru nampak berdiri di depan kelas sembari memandang teman laki-lakinya itu. Kemudian mereka berhadapan stau sama lain, tiba-tiba saja siswa itu memberikn benda yang sedri tadi disembunyikannya. Ternyata itu bunga. Siswa laki-laki itu berlutut di depan cewek, dan seperti menyatakan cinta.

Selanjutnya, perempuan berjaket biru iu memeluk erat siswa pria itu. Sontak seisi ruangan jadi heboh. Video itu pun banjir komentar dari netzien.  Berikut ini seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

Baca juga: Viral Video Joget Tak Senonoh Pada Penari Bali, Warganet Geram dan Minta Pemuda Ini Dibui!

@nendah_dahlia: Gini nih klo idola ny awkarin

@bagusnandra.utama: Parah, pulag drisini cri tmpat, generasi perusak bangsa,.

@redian.adi: Keteknya diurus dulu, baru ngurus anak orang.

@raihan_p_mardiansyah: Wah kids jaman now