Netizen Heboh Komentari Vidi Aldiano dan Sheila Dara: “Gak Nyangka Kirain Kalem!”, Lagi Ngapain?


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini, salah satu penyanyi solois pria Indonesia, Vidi Aldiano, kepergok sedang bersama seorang wanita. Akun @lambe_turah dalam Instagram memosting hal yang tak disangka-sangka sebelumnya. Pelantun lagu ‘Status Palsu’ ini tengah bersama sosok yang diyakini adalah Sheila Dara Aisha, kekasihnya.

Melansir @lambe_turah via laman Grid.ID, Rabu (22/11/2017), tampak postingan berisi cuplikan video Vidi Aldiano sedang berpelukan dan mencumbu mesra Sheila Dara Aisha di muka umum. Sebagai latar belakang, terdengar bising suara musik dan riuh rendah pengunjung yang mengiringi mereka melantai yang sepertinya di klub malam.

Akun @lambe_turah tersebut memosting video berdurasi singkat ini dengan disertai caption sebagai berikut:

Bang lagi cari kutu yach?

Becanda loh bang ojo baper

Sumpah bang minceu gak rekam

Tapi cuma posting 

Laen kali kalo lagi cari kutu dirumah aja yess bang

Jangan di tempat umum, nanti ada yang rekam lagi.”

Baca juga: Blak-blakan! Wanita Ini Beberkan Penghasilannya yang ‘Wow‘ dari Layanan Pijat Plus di Palembang

Demikian keterangan yang ditulis akun Instagram @lambe_turah seperti dikutip pada Rabu (22/11/2017).

Postingan @lambe_turah ini pun menarik beragam komentar sebagai tanggapan dari video itu.

“Ya ampun, gak nyangka kirain kalem nih si Vidi.. Gak taunya napsuan,” tulis akun @witamayta.

“Astaga Vidi gak sesuai tampang lo kayaknya kalem eh rupanya grangas jugakk, but setiap lakik kan emang punya nafsu yes? Cuman salah di penempatannya aja kali,” timpal akun @stshela11.

“Nah satu lagi yang keliatan alim tapi (isi sendiri). Nafsu banget keliatannya,” ujar akun @ari110194.

“Waduhh nemplok teyus,” timpal akun @raaprasetya.

“Di tempat umum aja gini apalagi kalau di rumah lebih dari ini lah,” tulis akun @aya_jethromom.

“Yassaalaaamm ga percaya gw.. Diem diem menghanyutkan,” timpal akun @ririe_ayrie.

“Vidi kayaknya kalem tapi ya ampun walau itu pacaran tapi jangan di depan umum kaleeeeeeeeeeeeee,” imbuh akun @ervitanitasya.

@sofiaaargittaah: “Mm.. hilang sudah rasaku.”

@lizaandlaura: ”Sealim2nya cowok, kalo normal ya kayak gitu, tapi harusnya setelah menikah.”

@elvin.syukriamir: “Ahhah dtv Gaya Nya Sok Alim,Sok suci Ternyata sm jg Kyk Gw Perangai Loe..”

@ann_aisyah:”@adikavidi semoga cepet nikah aja. Aamiin.” 

Sedang Promo Umroh

Sementara itu, ditulis dalam laman Tribunnews.com, video tersebut sontak mencoreng nama baik Vidi dan membuat kecewa banyak warganet. Pasalnya, sejak awal November ini, diketahui Vidi sedang melakukan promosi ibadah umrah bersama sebuah produk.

Baca juga: Jerman Wajibkan Orang Tua Hancurkan Smartwatch Anaknya, Mengapa?

Berikut adalah cuplikan yang diposting akun Lambe Turah di Instagram. Gimana pendapat kamu?