Geger! Pasangan Ini Nekat Indehoi di Bilik ATM, Aksinya Tertangkap Kamera


SURATKABAR.ID – Sepasang kekasih menyebabkan kehebohan disebuah bilik mesin ATM. Mereka tanpa segan melakukan perbuatan tak pantas di muka umum.

Pasalnya, pasangan muda ini nekat melakukan hubungan suami istri di sebuah ruang ATM. Mereka juga tak mesara malu meski banyak nasabah yang berlalu lalang.

Bahkan, sejumlah nasabah yang merasa tak nyaman dengan aksi pasangan tersebut terpaksa mengurungkan niatnya untuk menggunakan ATM. Mereka meninggalkan lokasi begitu saja.

Sejumlah nasabah lain yang antri di luar juga merasa terkejut setelah mengetahui peristiwa yang terjadi di bilik ATM. Beberapa orang yang berada di lokasi juga langsung merekam aksi gila keduanya.

Baca juga: Aura Kasih Posting Foto Tanpa Busana, Netizen Langsung Komentar Begini

Dilansir Metro.co.uk, tak diketahui apa alasan pasangan ini melakukan hal tersebut di tempat umum. Apalagi keduanya melakukan aksinya secara sadar dan sama sekali tak menunjukkan rasa malu.

Tak ambil pusing dengan aksi pasangan ini, seorang nasabah segera mengeluarkan ponselnya dan merekam kegiatan pasangan muda ini dari luar bilik ATM.

Dalam video tersebut, tampak pasangan ini berpelukan. Celana yang mereka gunakan terlihat telah terlepas dan dibiarkan begitu saja di lantai. Sambil berdiri, pasangan muda ini melakukan hubungan tersebut sambil disaksikan banyak orang.

Baca juga: Mengejutkan! Soal Kehidupan Seksnya, Mike Tyson Blak-Blakan Pernah Lakukan Ini Saat Masih Aktif di Atas Ring

Pelaku wanita juga memantapkan posisinya dengan meletakkan tangannya di mesin ATM. Sementara kekasihnya tampak berdiri di belakangnya seraya menyandarkan tubuhnya ke tembok.

Selama pasangan ini melakukan aksinya, tak ada seorang pun yang berani masuk untuk menggunakan ATM. Bahkan, tak ada yang berinisiatif menghentikan mereka. Sejumlah orang tampak berkerumun di luar bank yang terletak di Oaxaca, Meksiko tersebut.

Peristiwa ini langsung menjadi obrolan hangat di Meksiko dan dianggap berlawanan dengan dunia pendidikan. Bahkan, muncul isu bahwa pasangan nekat tersebut merupakan guru.

Baca juga: Meninggal Usai Syuting, Ini Curhatan Terakhir Laila Sari yang Bikin Trenyuh

Namun, tak ada yang bisa memastikan bahwa mereka bena-benar guru. Meski begitu, videonya terus menjadi pembicaraan dan viral selama beberapa pekan. Terlebih, ada banyak orang yang menyaksikan langsung aksi gila tersebut.

Lihatlah apa yang terjadi di Oaxaca! Bagus!” tulis salah satu saksi mata yang merekam aksi tersebut, dilansir tribunnews.com.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMeninggal Usai Syuting, Ini Curhatan Terakhir Laila Sari yang Bikin Trenyuh
Berita berikutnyaFahri Hamzah Ungkit Jasa-Jasa Setya Novanto untuk Jokowi