Ngeri! Video Pria Celupkan Kepala Sapi ke Sungai, yang Terjadi Selanjutnya Cengangkan Warga


    SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terakhir warganet kembali dihebohkan dengan kemunculan video mengerikan. Bukan rekaman yang menunjukkan aksi konyol para remaja, melainkan hal mengerikan yang bisa dilakukan oleh alam sekitar demi menunjukkan keeksisannya di hadapan manusia.

    Dalam video berdurasi sekitar 50 detik yang dibagikan oleh seseorang melalui channel YouTube Weedor sekitar 3 bulan yang lalu tersebut, memperlihatkan pria di perahu di Sungai Amazon, Amerika Selatan. Di tangan kanannya ia memegang kepala sapi, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com.

    Lalu yang terjadi selanjutnya sangatlah mengejutkan. Si pria itu mencelupkan kepala sapi di tangannya ke dalam sungai yang meski keruh, namun tampak sangat tenang. Seketika itu juga aliran di dalam air sungai menggelora dan terlihat begitu mengerikan. Pasalnya mungkin saja membahayakan di pria.

    Terlihat begitu si pria yang mengenakan celana pendek tersebut memasukkan kepala sapi ke dalam sungai, ratusan makhluk kelaparan berdatangan dan saling berebut mangsa. Dalam sekejap, kepala sapi itu pun bersih dengan hanya menyisakan tengkorak.

    Baca Juga: Mbah Mijan Ramalkan Ada Sesuatu yang Mencekam pada 9 Desember 2017

    Yang membuat netizen semakin bergidik adalah ketika si pria sesekali mengangkat kepala sapi tersebut. Tampak beberapa ikan piranha ganas bergelantungan enggan melepaskan mangsa. Hal ini tentunya menunjukkan betapa mengerikan jika ikan pemakan daging itu menyerang tanpa ampun.

    Terlebih lagi seperti dilaporkan Tribunnews.com, Rabu (1/2/2017) melansir laman Dailymail, ikan piranha juga diketahui tak ragu-ragu dapat menyerang manusia. Setiap tahunnya, setidaknya ada sejumlah kasus serangan ikan piranha yang menyerang manusia di Amerika Selatan.

    Insiden penyerangan piranha terhadap manusia di kawasan tersebut dilaporkan terjadi pada Desember 2013 silam. Sekelompok ikan ganas tersebut menyerang puluhan anak kecil. Dan akibatnya beberapa anak kehilangan jari tangan dan kaki. Sementara yang lainnya hanya mendapat luka ringan.

    Laporan lain diberitakan terjadi pada bulan Februari, di mana seorang gadis kecil berusia 6 tahun yang tengah berlibur bersama keluarganya harus tewas lantaran menjadi mangsa ikan piranha. Hal tersebut terjadi ketika perahu yang ia tumpangi terbalik.

    Baca Juga: Gak Wajar! Ilmu Modern Tak Sanggup Pecahkan 5 Misteri di Laut Dalam Ini. Nomer 4 Paling Sangar

    Simak videonya di bawah ini: