Mbah Mijan Ramalkan Ada Sesuatu yang Mencekam pada 9 Desember 2017


    SURATKABAR.ID – Mbah Mijan kembali mengumumkan ke publik tentang hasil penerawangan terbarunya. Namun bukannya mendapatkan tanggapan positif, sosok paranormal yang satu ini justru menuai banyak komentar negatif.

    Berdasarkan penerawangan yang dia lakukan, Mbah Mijan berhasil melihat ada sejumlah bencana yang menimpa Indonesia. Kemungkinan peristiwa tersebut akan datang pada tanggal 9 Desember mendatang, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com.

    Mbah Mijan pun membagikan hasil penerawangannya tersebut melalui akun media sosial Twitter miliknya. Dalam unggahannya ia menuliskan akan terjadi tragedi, di mana burung besi dan banjir bandang akan memakan cukup banyak korban jiwa.

    Astaghfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati di tanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara aka nada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” tulisnya, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (19/11/2017).

    Baca Juga: Dibicarakan oleh Seorang Ustad Saat Ceramah, Rina Nose Posting Kalimat Menohok di Instagram

    Tak berselang lama, ia kembali mengunggah cuitan terkait hasil penerawangannya di hari yang sama tersebut. Ia menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk waspada dengan kemungkinan adanya bencana besar.

    Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017” hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! Mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” tukasnya.

    Terakhir, Mbah Mijan menuliskan: “Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angina, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!

    Meski sejumlah orang mempercayai ramalan yang diungkapkan oleh Mbah Mijan, namun tak sedikit pula yang justru melayangkan kritikan keras kepada sosok tersebut. Pasalnya ia dinilai mendahului ketentuan Tuhan dengan menyebarluaskan hasil penerawangannya.

    Baca Juga: Gak Wajar! Ilmu Modern Tak Sanggup Pecahkan 5 Misteri di Laut Dalam Ini. Nomer 4 Paling Sangar

    Ya ampun jgn sampe terjdi.tp kan km paranormal perkiraan mu ga prnh slh y. Tp bisa ga di antisipasi dihindari.dimn ya itu terjdinya.coz skrng mang lagi sering hujan e?” cuit akun Aika menanggapi postingan Mbah Mijan.

    Mbah sy jg ada 2hr lalu vision ada burung besi mengalami tragedi…jelas bgt..sy bbrp kalo klo dapat seperti itu dan terjadi…mungkin bs pm atau apa untuk detail maskapai dan lokasi nya mba…siapa tau sm…,” balas Syakur Ridho.

    Sakit nii orang.. biar tuhan yg bicara..,” tulis Ziiynoritaa.

    Ni dukun kl ngeramal ga pernah bener, sllu meleset, Zonk,” komentar Ratnajaneta85.