Saat Akan Manggung, Artis-Artis Ini Punya Permintaan Super Ribet. Ada yang Terang-Terangan Minta Ini!


SURATKABAR.ID – Sudah bukan rahasia lagi kalau artisartis kerap mempunyai permintaan tersendiri saat akan manggung. Permintaan-permintaan tersebut disebut sebagai riders dan harus dipenuhi oleh pihak yang mengundang. Seorag YouTubers, Nessie Judge, mengulik riders beberapa artis Indonesia dan Internasional. Ditemukan dari situ, ada beberapa permintaan yang aneh. Dilansir dari laman tribunnews.com, berikut adalah permintaan-permintaan para artis.

1 Kanye West

Nessie menduga jika Kanye West ini mempunyai fobia dengan sudut. “Mungkin dia punya fobia sama sudut, sampai-sampai saat diundang, semua vas bunga yang ada di ruangannya dan venue harus berbentuk tabung dan tidak boleh berbentuk kubus,” katanya.

2 Lady Gaga

NEW YORK, NY – AUGUST 03: (EXCLUSIVE COVERAGE) Lady Gaga performs during a celebration of music legend Tony Bennett’s 90th birthday at The Rainbow Room on August 3, 2016 in New York City. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for RPM)

Permintaan penyanyi yang satu ini berkitan dengan air. “Dia minta 28 botol air dengan suhu ruangan dan 28 air dengan suhu dingin,” terang Nessie. “Dia juga minta manekin dengan rambut kelamin berwarna pink dan lebat.”

3 Beyonce

“Dia meminta semua kru untuk memakai baju yang 100 persen katun,” kata Nessie. “Semua air alkalinya didinginkan hingga 21 derajat lalu disajikan dengan sedotan titanium yang berharga sekitar 900 ratus dolar.”

Jika dirupiahkan, harga sedotannya sekitar Rp 10 juta atau Rp 11 juta. “Semua kursi toiletnya harus diganti sama yang baru dan tisu toiletnya harus berwarna merah.”

“Lalu dia minta es bola yang dipahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokannya selesasi dia manggung.”

4 Selena Gomez

“Saat Selena bekerja di tahun 2014, dia meminta nama Justin untuk tidak disebut on set,” ujar Nessie. “Sampai-sampai banyak kru member yang namanya harus diganti sementara, jadi enggak boleh dipanggil Justin walaupun nama mereka Justin. Jadi dipanggil Drew atau Collins.”

5 Katy Perry

“Katy Perry meminta kursi berbentuk telur yang berwarna krem dan salah satunya harus punya penyanggah kaki.” “Dan dia meminta untuk tidak ada sama sekali bunga karnasi di ruangannya.”

6 Justin Bieber

NEW YORK, NY – JULY 19: Justin Bieber performs on stage during his “Purpose” tour at Madison Square Garden on July 19, 2016 in New York City. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images)

“Saat baru putus dari Selena Gomez, dia minta lagu-lagu Selena Gomez untuk sama sekali tidak dipasanga,” kata Nessie. “Justin juga minta bahwa tidak ada yang boleh ngomong langsung sama dia, jadi kalau ada kru yang mau ngomong sama dia, harus lewat manajer.”

7 Madona

“Permintaan Madona sebagai diva adalah kursi toilet harus baru.” “Dia minta satu lusin bunga mawar putih dan lilin untuk melindungi dia dari energi-energi negatif dan amarah.”

“Dan yang paling aneh adalah dia minta tidak ada AC yang dinyalakan agar tidak mengurangi vocal chord dia.”

Baca Juga: Mencekam! Begini Kronologi Operasi Senyap Kopassus dan Kostrad Bebaskan Sandera di Papua

8 Raisa

Untuk permintaan Raisa, dia punya cukup banyak permintaan untuk untuk urusan makanan dan minuman. “Untuk transportasi, dia minta alphard, mungkin karena dia sibuk dan dia enggak dapat istirahat cukup, jadi dia mencoba istirahat di mobil dan alphard sangat nyaman,” ujar Nessie. “Kamarnya harus ada di hotel bintang 5 dan dia harus punya king size bed.”

“Di ruang tunggunya harus ada satu dus air mineral, harus nestle atau aqua.” “24 kaleng pocari sweet, 5 botol teh botol less sugar, 5 botol hydro kelapa original, 15 packs ultramilk, 2 packs oreo, 4 packs lay’s rasa rumput laut.”

“2 bungkus permen fishermint, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil, mungkin buat dia dan bandnya, dan 5 taung oksigen.”

9 Marilyn Manson

Nessie menjelaskan, “Rockstar yang satu ini punya rekues yang sangat sangat sangat aneh, sampai yang ngundang dia bingung dapetinnya di mana.”

“Karena Marilyn minta P*K botak tanpa gigi, dapat dari mana coba?!”

10 Afgan

“Afgan mau ruangannya sendiri, gamau nyampur sama orang lain. Banyak colokan di ruangan.” “Afgan termasuk artis / penyanyi yang suka potong rambut sebelum manggung.”

“Another secret, dia kurang suka kalau ada orang yang lebih tinggi dari dia sepanggung bareng.”