Tak Pernah Absen Dampingi Suami Tercinta, Beginilah Penampilan Penuh Pesona Istri Setnov


SURATKABAR.ID – Di tengah ramainya pembicaraan tentang Ketua DPR Setya Novanto yang kembali menghilang usai namanya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus mega korupsi pengadaan proyek Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) untuk kedua kalinya, ada begitu banyak kisah menarik untuk dikupas.

Yang baru-baru ini adalah hilangnya sosok Setya Novanto pada Rabu (15/11) malam, di mana saat itu Tim Penyidik KPK berencana menjemputnya secara paksa di kediamannya di Jalan Wijaya XIII Nomor 19, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari laman Grid.Id, Jumat (17/11/2017).

Lalu berita terbaru adalah insiden yang terjadi sehari setelah penggerebekan oleh pihak KPK di kediamannya. Dikabarkan bahwa pada Kamis (16/11) malam, Setnov mengalami kecelakaan tunggal, lantaran kendaraan yang ia kendarai menubruk tiang listrik.

Namun di tengah banyaknya peristiwa yang menyangkut nama politikus senior Partai Golkar tersebut, siapa yang menyangka jika tokoh politik yang belakangan ini semakin banyak diperbincangkan memiliki sosok penuh pesona yang selalu setia mendampinginya. Siapa lagi kalau bukan Deisti Astriani Tagor.

Baca Juga: Duh, Hilang Melulu! KPK Tegaskan Siap Keluarkan Status DPO untuk Setya Novanto

Merupakan istri politisi senior partai politik berlambangkan pohon beringin, Deisti memang dikenal sebagai wanita yang sering tampil dengan gaya khasnya nan mewah di hadapan publik. Dan di bawah ini beberapa penampilan ‘wah’ si ibu pejabat yang tak pernah terlihat kusut.

Penampilan memukau Deisti yang pertama adalah ketika dirinya mendampingi sang suami dalam upacara Hari Peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72. Pada kesempatan tersebut, wanita ini tampil dengan gaya elegan dengan kebaya maroon berpadu kain tradisional membalut tubuhnya.

Lalu pada waktu keduanya menghadiri acara pernikahan yang digelar di Banjarmasin, Deisti kembali merebut perhatian publik dengan gaya busananya yang anggun. Ia terlihat begitu segar dengan kebaya baby pink dipadukan kain batik hijau. Tak ketinggalan clutch pink salem menyempurnakan gayanya.

Baca Juga: Dituding Telah Bikin Gaduh oleh Pengacara Setya Novanto, JK Menjawab Enteng Begini

Selanjutnya Deisti kembali menunjukkan sisi feminim dari dalam dirinya dengan balutan kebaya bernuansa hijau yang diselaraskan dengan kain batik senada. Tak lupa ia menyematkan aksesori manis, yakni anting, kalung dan cincin beraksen mutiara.

Yang terakhir adalah gaya Deisti yang begitu percaya diri tampil dengan balutan dress coklat gelap. Berbeda dengan gaya sebelumnya, pada acara buka puasa bersama keluarga Aburizal Bakrie, dress dengan kerah shanghai tampak membalut tubuh Deisti.