Digilai Wanita Karena Punya Badan Berotot, Namun Ternyata Bagian Bawah Tubuh Pria Ini Bikin Orang Terkejut


SURATKABAR.ID – Tidak hanya perempuan, tapi laki-laki juga ingin punya bentuk tubuh yang ideal. Kalau di zaman modern begini, banyak juga caranya untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

Salah satu caranya adalah dengan olahraga yang teratur. Seperti yang dilakukan pria ini tiap hari. Dirinya memutuskan untuk membentuk tubuhnya setelah lulus dari sekolah menengah.

Ia pun sadar kala itu kalau menjadi binaraga merupakan jalan hidupnya. Akhrnya, tubuh pria bernama Edgard Augustin itu bertambah baik. Bentuk dada serta perutnya jadi sixpack.

Baca juga: Tawarkan Bandara ke Asing, Menhub Bantah Jual Aset Negara

Alhasil, tubuhnya membuat para wanita tergila-gila. Sampai-sampai ada sebuah perusahaan olahraga yang memakainya sebagai model untuk produk mereka. Malah, foto dan video pria ini menjadi viral.

Namun, ada satu hal yang selain bikin kagum, juga membuat orang-orang tak menyangka. Jadi bentuh tubuh Edgard dari pinggang ke atas memang terlihat sempurna.

Namun, ternyata saat kita melihat ke bawah sebenarnya Edgard tidak punya kaki. Ini karena saat 4 tahun kedua kakinya harus diamputasi ketika mengalami kecelakaan mobil.

Baca juga: Geger! Dua Sopir Angkot di Medan Berantem Cuma Gara-Gara Ini, Videonya Viral

Saat itu ibunya yang mengendarai mobil, dan dari belakang ada truk yang menabrak mobil mereka. Edgard pun kehilangan dua kakinya, sementara saudaranya kehilangan satu kaki dan ibu mereka terluka di bagian jemarinya.

Insiden itu membuat ibunya merasa bersalah, menurutnya bencana yang menimpa anak-anaknya itu karena dia. Namun, hal itu tak lantas membuat putus asa Edgard dan saudaranya. Dengan menggunakan kaki palsu, Edgard belajar berjalan lagi pelan-pelan.

“Pakai kaki palsu memang membantu menyeimbangkan tinggiku dengan orang lain, tapi belajar menggunakannya luar biasa sulit” kata Edgard pada Body Building seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Foto Masa Kecilnya Tersebar, Ariel Noah Dibilang Netizen Mirip Pelawak Ini

“Sebab kau harus pintar menyeimbangkan diri dan membawa beban tubuhmu, aku perlu waktu yang tak sebentar untuk memakai benda itu,” jelas Edgard.

Ia pun membuat akun di Facebook bersama teman-temannya, akun tersebut diberi nama ‘Bionic Body’. Di situ, ia memposting berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Edgard ingin menyampaikan pesan lewat postingannya, bahwa kita tidak perlu merasa minder meski diri kita tampak tidak sempurna. Kini, nama Edgard Augustin dikenal sebagai binaragawan handal.

Cek foto-fotonya berikut!