Wow! Evan Dimas Tolak Pinangan Klub Thailand Ini Demi…


SURATKABAR.ID – Evan Dimas Darmono telah  memutuskan untuk tidak melanjutkan kiprahnya bersama Bhayangkara FC musim depan di Liga Indonesia. Gelandang Timas Indonesia kelahiran Surabaya tersebut dikabarkan akan menatap masa depan di luar negeri.

Baca juga: Lama Tak Terdengar, Ternyata Striker Persib Ini Bakal Bermain Di Thailand

Sejumlah klub luar negeri pun telah dikaitkan dengan Evan Dimas. Diantaranya adalah klub Liga Thailand, Chonburi FC dan klub Liga Malaysia, Selangor FA.

Namun, tampaknya ia sudah menentukan pilihannya untuk berlabuh di Malaysia dan menolak Chonburi FC musim depan.

Ketertarikan Evan untuk berkiprah di klub asal Malaysia tersebut dikarenakam mereka berani memberikan tawaran kontrak dua kali lipat dari yang diajukan Chonburi FC.

Baca juga: Resmi Berpamitan, Pelatih Selangor Malah Mengungkapkan Hal Mengejutkan Ini Soal Andik Vermansah

Pihak Chonburi FC menyatakan sudah bernegosiasi dengan Evan Dimas, namun tawaran tersebut ditolak.

“Kami sudah lama mengincar Evan, dan pada prinsipnya kami sudah bersepakat. Tapi kemudian, ada tawaran gaji dari klub Malaysia yang nilainya dua kali lipat dari yang kami tawarkan. Jadi dia (Evan) memutuskan untuk bergabung dengan mereka,” ucap Jeerasak Chomthong, direktur media Chonburi.

Klub asal Malaysia tersebut dikabarkan berani memberikan tawaran kontrak dua kali lipat dari yang diajukan Chonburi FC. Kejelasan masa depan Evan Dimas tampaknya akan segera terungkap dalam waktu dekat. Setelah sempat dikabarkan dikaitkan dengan klub luar Indonesia, Evan tampaknya sudah menentukan pilihannya untuk berlabuh di Malaysia. . Pihak Chonburi FC menyatakan sudah bernegosiasi dengan Evan Dimas, namun tawaran tersebut ditolak. "Kami sudah lama mengincar Evan, dan pada prinsipnya kami sudah bersepakat. Tapi kemudian, ada tawaran gaji dari klub Malaysia yang nilainya dua kali lipat dari yang kami tawarkan. Jadi dia (Evan) memutuskan untuk bergabung dengan mereka," ucap Jeerasak Chomthong, direktur media Chonburi dikutip Bolalob dari Goal Indonesia.(bolalob) . #sepakbolaID #sepakbolaINDONESIA

A post shared by sepakbola INDONESIA (@sepakbolaid) on

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaGeger! Dua Sopir Angkot di Medan Berantem Cuma Gara-Gara Ini, Videonya Viral
Berita berikutnyaHebat! Menjabat Selama 38 Tahun, Siapa Sangka Presiden Ini Anak Seorang Tukang Batu