Mengejutkan! Ternyata Deddy Corbuzier Wawancarai Rina Nose Karena Ini


SURATKABAR.ID – Presnter cantik Rina Nose dengan mantap memutuskan untuk melepas hijab yang telah dikenakannya setahun belakangan.

Keputusan Rina ini tentu menjadi sorotan publik dan sesama rekan artis. Tak sedikit yang merasa kecewa dan menyayangkan keputusan Rina. Namun, tak sedikit pula yang memberikan dukungan

Sayangnya, Rina juga tak mengungkapkan apa alasan sebenarnya ia melepas hijab. Rina hanya menyebut bahwa ini merupakan masalah terberat baginya.

Ketika melakukan wawancara eksklusif dengan mentalis kondang Deddy Corbuzier, Rina bahkan menangis dan tak mampu berkata-kata.

Baca juga: Geger! Tak Hanya Lepas Hijab, Rina Nose Pindah Keyakinan?

Dalam video yang diunggah ke channel Youtube milik Deddy itu Rina mengungkapkan segalanya dan curhat habis-habisan pada Deddy. Meski begitu, Rina tak mengatakan alasannya melepas hijab secara lisan.

Ia hanya memberikan sebuah tulisan pada Deddy saat membeberkan alasannya. Setelah membaca tulisan tersebut, Deddy mengatakan bahwa alasan tersebut sangatlah berat. Ia pun hanya bisa tersenyum mengetahui alasan Rina yang sebenarnya.

Rina mengaku bahwa hanya keluarganya saja yang mengetahui alasan sebenarnya dirinya memilih untuk membuka hijab. Sebab, ia yakin teman-temannya tak akan menerima alasannya.

Tapi aku jadi mengetahui mana teman-teman yang tulus mana fans-fans yang bener-bener mencintai aku, mana yang hanya mencintai karena atribut agama,” tutur Rina dalam wawancara tersebut.

Perkataan Deddy ini tentu makin membuat publik merasa makin penasaran. Apa sebenarnya alasan Rina dan kenapa ia menutupinya?

Namun, seperti halnya Rina, Deddy memilih untuk menutup rapat cuhatan dan alasan Rina. Ia sama sekali tak mengungkit soal sesi wawancara tersebut.

Ketika ditemui usai premiere dilm Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017), Deddy terus menghindar dari wartawan.

Baca juga: Edan! Resmi Bercerai, Putri Aisyah Minta Uang Sebanyak Ini pada Ustad Al Habsyi

“Udah yang itu, lagi promo film dulu,” jawabnya singkat ketika ditanya soal Rina Nose, seperti dilansir grid.id.

Tapi, Deddy kemudian menyebut alasan dirinya melakukan wawancara eksklusif dengan Rina dan diunggahnya ke Youtube. “Ya pokoknya gue dibayar,” katanya, kemudian pergi.