Waduh! Gara-Gara Bosan Menjomblo, Wanita Ini Nekat Oplas. Hasilnya Bikin Salfok


SURATKABAR.ID – Masalah jodoh memang bisa menjadi hal yang memusnahkan semangat hidup bagi seseorang. Terutama bagi mereka yang tak kunjung menemukan tambatan hati lantaran memiliki kekurangan fisik. Hal ini tentu bisa menyebabkan mereka merasa sangat putus asa.

Hal itulah yang dirasakan oleh gadis asal Vietnam bernama Quazh yang mulai kehilangan rasa percaya dirinya. Pasalnya hingga di usia ke-21 tahun, wanita ini tidak menemukan sosok pria yang menerimanya sebagai pengantin wanita, seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com.

Bahkan meski ada pria yang mau menikahinya, itu karena rencana kencan buta yang dibuat oleh orang tua Quazh. Malangnya, usia pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung. Perceraian harus terjadi di usia pernikahan mereka yang baru berjalan tiga bulan lamanya.

Alasan perceraian tersebut adalah, sang suami tak pernah menganggap Quazh sebagai istrinya. Perlakuan pria itu pun sontak membuat Quazh teramat terpuruk. Di dalam jiwanya ia mulai menilai bahwa keindahan fisik adalah suatu hal yang paling penting di dunia ini.

Baca Juga: Norak! Remaja Alay Cekoki Hewan dengan Miras, Begini Kecaman Aktivis Satwa

Hari-hari sekolah dilaluinya dengan ejekan dan cemoohan dari teman-teman. Semua dianggap Quazh sebagai rutinitas harian yang tak akan pernah hilang dari hidupnya. Hingga cercaan dan bully-an orang-orang menjadi sangat pahit dan merasuk ke dalam lubuk hati dan memaksanya mengambil jalan akhir.

Ya, Quazh memutuskan untuk operasi plastik. Pilihan ini ia ambil untuk membalas dendam kepada orang-orang yang dulu menghinanya habis-habisan dengan membuktikan bahwa dirinya pun bisa membuat semua orang merasa cemburu.

Pertemuannya dengan seorang dokter spesialis kecantikan yang mengatakan, “Operasi plastik bisa mengubah hidup kamu,” menumbuhkan secercah harapan di dalam hati Quazh dan membuatnya semakin nekat untuk menempuh jalan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan.

Dengan uang sekitar 200 juta, ia berhasil melalui semua proses menyakitkan di atas ranjang operasi. Dan usaha tak pernah mengingkari hasil. Wajahnya kini berubah drastis. Ia yang dulu tak pernah bermimpi memiliki wajah idaman para wanita, kini bisa bernapas dengan lega.

Baca Juga: Heboh! Rina Nose Dihujat Lantaran Lepas Hijab, Aa Gym Beri Tanggapan Tak Terduga Ini

Ini dia hasil operasi plastik yang dijalani Quazh:

Ini perubahan wajah Quazh dari sebelum dan usai operasi plastik:

Kecantikan yang ia miliki sekarang kini bahkan bisa disejajarkan dengan model cantik kelas atas:

Bagaimana menurut Anda?