Saksikan Dua Pelajar Berkelahi, Emak-Emak dengan Sapu Ini Datang. Kejadian Selanjutnya Bikin Ngakak!


SURATKABAR.ID – Entah bagaimana, emak-emak selalu punya cara kreatif untuk menyelesaikan masalah. Bisa dibilang kreatif atau nyeleneh sih lebih tepatnya. Seperti baru-baru ini, beredar video aksi emak-emak yang mengundang kekaguman sekaligus tawa geli warganet di media sesial besutan Mark Zuckerberg, Facebook.

Akun Facebook bernama mas Fikrun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan 2 pelajar SLTP yang tengah berkelahi di jalanan. Namun pelajar lainnya malah mengelilingi mereka yang menonton mereka yang tengah berkelahi sambil bersorak, semacam menonton acara perkelahian. Dan ini sama sekali tidak terpuji.

Tetapi tiba-tiba saja seoraang emak-emak yang mengenakan daster pink dengan corak bunga datang sembari membawa sapu panjang bergagang kayu. Muka emak itu terlihat begitu emosi, lalu memukulkan gagang sapu itu ke dua pelajar yang tengah berduel. Sontak, pukulan dari emak itu membuat dua pelajar kabur tunggang langgang.

Baca juga: Unik! Resepsi Pernikahan Ini Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Uniknya, emak-emak itu bukannya berhenti, ia malah sempat mengejar dan menyerang salah satu pelajar dengan gagang sapunya. Kerumunan massa yang terdat di situ pun bubar. Video tersebut diposting pada Senin (13/11/2017). Sampai saat ini belum diketahui informasi dimana dan siapa-siapa orang yang terlibat di dalam video tersebut.

Berdasarkan pantauan Suratkabar.id, sampai Rabu (15/11/2017), rekaman tersebut sudah dibagikan hampir 20 ribu kali dan dikomentari ribuan netizen, serta diberi emoticon sebanyak belasan ribu kali. Begini beberapa komentar netizen seperti yang dilansir di Tribunnews.com,

Akun colombus berkomentar ‘Budhe hebat..konco”ne tolollah’.

Akun Abyan al duhri menulis ‘seratus buat emak’.

Akun Awan welah wawan menulis ‘Salut buat emak’.

Baca juga: Miris! Bocah TK Hujan-hujanan demi Jual Tissue, yang Dilakukan Orangtuanya Dikecam Warganet

Memang emak-emak selalu saja ada cara untuk menyelesaikan masalah. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan aksi emak-emak ini, bisa tonton videonya di sini. Tapi ingat satu hal, perkelahian bukan hal yang baik untuk ditiru. Mohon, jangan ditiru!

aksi emak" membubarkan perkelahian antar pelajar dg mengunakan sapu,, kasih nilai buat emak ini bro,,,,

Posted by Mas Fikrun on Monday, November 13, 2017