Misterius! Kaki Wanita Ini Selalu Keluarkan Puluhan Jarum Suntik Tajam Bertahun-tahun, Ini Kata Dokter


SURATKABAR.ID – Dirancang sedemikian rupa oleh Sang Pencipta, tubuh manusia merupakan mesin yang paling mengagumkan di dunia. Ini dikarenakan kinerja tubuh kita yang tak hanya kompleks, namun juga efektif. Maka tak heran jika terkadang ada kejadian aneh nan janggal yang terdapat dalam tubuh manusia.

Melansir reportase Grid.ID dari Viral 4 Real, Sabtu (11/11/2017), kadang kejadian tak masuk akal logika terjadi di dunia ini. Ada banyak misteri yang bahkan di zaman semodern ini sekalipun masih belum kunjung terpecahkan di dunia medis dan ranah-ranah lainnya. Sebagian bisa sangat menarik. Sebagian lain dari kita justru dibuat ketakutan karenanya.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Anusuiya Devi ini. Berusia 35 tahun, Anusuiya Devi berasal dari sebuah desa kecil di distrik Fatehpur, Uttar Pradesh, di India utara. Dan dia mengalami penyakit aneh yang janggal.

Pasalnya, ia mengaku sudah sejak tahun 2012 lalu muncul benda tajam, yaitu jarum suntik yang keluar dari kakinya.

Baca juga: Sedih! TKW Ini Rekam Pengakuannya Dipaksa Layani Nafsu Bejat Anak dan Majikan

Anusuiya Devi berkata: ‘Saya sudah memiliki masalah ini selama lima tahun. Jarum baru saja keluar dari kakiku.”

Ia juga mengaku tidak mengetahui hal ihwal bagaimana jarum-jarum suntik tajam itu bisa sampai ada di dalam kakinya.

“Saya tidak memiliki penjelasan, saya tidak tahu bagaimana jarum-jarum itu masuk ke sana.”

Yang lebih mengerikan dan menimbulkan tanda tanya, tim medis dan dokter pun masih tak dapat memecahkan apa penyebabnya.

“Dokter mengatakan ini adalah semacam penyakit tapi tidak ada yang mengetahui sebabnya. Saya hanya ingin seseorang membantu saya, saya kesakitan setiap hari,” demikian keluh wanita malang tersebut.

Bisa kita lihat pada hasil rontgennya di bawah, jarum-jarum tersebut benar-benar ada di dalam kaki Devi.

Kilas balik, awalnya Anusuiya Devi menemukan ada banyak benjolan di bagian kakinya. Ketika benjolan itu pecah, maka jarumlah yang akan keluar.

“Secara medis, tidak mungkin jarum semacam itu berkembang di dalam tubuh manusia. Tapi kami menduga pasien telah menyisipkan jarum itu ke kakinya sendiri. Kita perlu mengetahui apakah pasien memiliki penyakit jiwa dan dia dengan sengaja menyisipkan jarum tersebut ke kakinya.” ungkap Dr. Naresh Vishal.

Baca juga: Dapat Video Kanker Bergerak di Atas Piring? Ini Fakta Dibaliknya

Namun sayangnya, hingga berita ini dimuat, kasus medis yang aneh ini masih menggantungkan tanda tanya karena belum ditemukan jawabannya.