Truk Sedot WC Meledak, Isinya Tumpah Ruah dan Sebabkan Ini


SURATKABAR.ID – Sebuah ‘bom kotoran’ terjadi dan menimpa pejalan kaki di Jalanan Hechi, Tiongkok. Peristiwa tak biasa ini bermula ketika sebuah mobil sedot WC secara tiba-tiba meledak dan itu membuat sejumlah pejalan kaki, toko di sekitarnya dan di area di mana mobil tank itu berada berlumuran kotoran atau tinja.

Dilansir dari laman tribunnews.com, seorang saksi mata bernama Dong Tang mengatakan bahwa dirinya pada mulanya mengira jika peristiwa itu adalah kecelakaan mobil biasa. Namun ternyata ia keliru. “Saya tak begitu memperhatikan, tapi baunya mengenai saya dan itu sungguh menjijikan,” kata Dong mengisahkan yang juga dikutip dari DailyMail.

Lebih lanjut, Dong menjelaskan bahwa sebuah tangki berisi cairan cokelat menjijikan baru saja meledak dan karenanya semua isi tank itu terhambur ke segala penjuru jalan. Orang orang yang sedang berjalan atau yang berada di sekitar mobil tank tu berada kemudian tak bisa mengelak dari ‘bom tinja’ itu.

Baca Juga: Tampil Sensual! Anak Reza Artamevia yang Masih ABG Pamer Lingerie

Atas peristiwa ini, perusahaan pemilik mobil sedot WC dan sejumlah toko yang terkena cipratan mengalami kerugian material. Akibat kejadian ini juga, toko toko yang terkena dampak mesti menutup tokonya untuk sementara waktu guna membersikan dan membereskan segala halnya.  Sementara untuk korban jiwa, berdasarkan laporan polisi yang menangani kasus ini, diungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Terkait dengan penyebabnya, diduga bahwa mobil sedot tinja itu sudah kelebihan kapasitas hingga akhirnya tank yang berisi kotoran itu meledak. Juru bicara perusahaan yang menangani pengumpulan dan penyimpanan limbah dari sistem pembuangan kotoran di Hechi menyebut bahwa penyebab ledakan ini yaitu pemelihraan peralatan yang buruk dan kesalahan teknis yang terjadi pada mobil yang meledak tersebut.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTampil Sensual! Anak Reza Artamevia yang Masih ABG Pamer Lingerie
Berita berikutnyaSaat Operasi Zebra, Tiga Polisi Ini Ditangkap