Unggahan Foto Istri Andre Taulany Ini Sampai ‘Dilaknat’ Warganet, Kenapa?


SURATKABAR.ID – Istri Andre Taulany yakni Rien Wartia Trigina (Erin) beberapa waktu yang lalu sempat menjadi bahan cibiran netizen. Erin dinikahi oleh Andre Taulany pada 17 Desember 2005. Keduanya sempat menjalin kisah asmara selama 8 bulan dan kemudian memutuskan untuk melenggang ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Dari pernikahan tersebut, Andre memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Ardio Raihansyah Taulany yang lahir pada 30 November 2006, Arkenzy Salmansyah Taulany yang lahir pada 19 Januari 2009, dan yang ketiga adalah Arlova Carissa Taulany yang lahir pada 19 Oktober 2011.

Sebelum sukses seperti sekarang ini, Erin lah sosok yang selalu setia mendampingi Andre. Selain itu ternyata, antara Andre dan Erin terpaut usia yang cukup jauh, 10 tahun. Saat dipersunting Andre, Erin kala itu masih duduk di bangku kuliah, semester IV. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, belakangan Erin menjadi buah bibir netizen.

Baca juga: Kocak! Hindari Razia, Pengendara Ini Dapat ‘Pelukan Hangat’ dari Polisi

Postingan Instagramnya pada Rabu (1/11/2017) mendadak dihujani komentar pedas netizen. Banyak netizen mengomentari penampilan Erin. Istri Andre Taulany itu diketahui memang baru saja kembali dari tanah suci. Usia menyandang gelar ‘hajjah’ ia mulai mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Ia sudah tak pernah lagi mengenakan pakaian terbuka.

Everyone will find victory in his own way ?

A post shared by Erin (@erintaulany) on

Ia lebih sering tampil anggun mengenakan hijab. Namun, pagi itu ada yang berbeda. Sembari mengucapan selamat pagi kepada netizen, Erin memajang foto tanpa hijab.  Rambutnya yang dicat warna merah kecoklatan pun terlihat. Sontak, netizen ramai menanyakan alasan ibu ‘hajjah’ Erin yang kembali mengumbar auratnya.

Baca juga: Terungkap! Ternyata Begini Proses Tawar Menawar WTS di Jalanan Ibu Kota. Lihat Videonya!

Bahkan, di kolom komentar ada netizen yang terang-terangan menulis kata-kata ‘laknat’. Berikut ini beberapa komentar netizen seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

“Sayang sekali bu haji @erintaulany .. Lupa perjuangan selama kurang lebih 40 hari ya?? Semoga Allah meridhoi langkahmu mbak.”

“Yaahh hijaab nya kemana ituu? @erintaulany ngga boleh tau mainin kerudungan.. Bisa di laknat sama hijab nya sendiri .. Padahal udah cantik bgt pake hijab.”

Nah, inilah foto yang dimaksud oleh netizen.

Good Morning.. Start your day with a Smile and Positive thoughts.. ?

A post shared by Erin (@erintaulany) on