Waduh! Niat Senangkan Anak dengan Hadiahi Permen, Wanita Ini Malah Temukan Hal Mengerikan


SURATKABAR.ID – Makanan manis, terutama permen, memang menjadi camilan kegemaran seluruh anak di dunia. Berbagai rasa dan bentuk unik yang ditawarkan, membuat anak-anak semakin gemar mengulum permen. Terlebih pada saat perayaan tertentu, seperti Halloween.

Pada hari besar yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini, anak-anak akan berkeliling meminta permen maupun manisan dari satu rumah ke rumah lain dengan memakai kostum bertema hantu yang unik nan menggemaskan. Itulah alasan para orang tua selalu membelikan permen setiap Halloween.

Namun di hari yang seharusnya menjadi penuh warna bagi bocah-bocah lugu, seorang ibu harus mengalami hal paling mengerikan. Ia mengunggah video berisi pengalaman menakutkannya melalui akun media sosial Facebook ViralHog, Jumat (3/11), seperti dihimpun Tribunnews.com.

Untuk perayaan Halloween anaknya, ia sengaja menyediakan berbagai macam permen. Hingga beberapa saat sebelum menyerahkan permen kepada anaknya, ia mendapati ada sesuatu yang aneh tersembunyi di dalam permen tersebut. Ia pun sontak melarang buah hatinya makan permen yang dibelinya.

Baca Juga: Kocak! Ekspresi Pengiring Pengantin di Foto Prewedding Sahabatnya ini Bikin Geleng-geleng

Meski tak yakin, awalnya si wanita hanya mengira serangga kecil yang ada di dalam permen itu. Namun kenyataan yang jauh lebih mengerikan terkuak usai ia menghancurkan permen kenyal berwarna merah tersebut. Tak seperti yang pernah ia bayangkan selama ini, ia menemukan sebuah jarum tertanam dalam permen.

“Ini sebuah jarum. Anak 2 tahunku, baru saja aku mau memberikan permen ini kepadanya,” kata wanita yang dibuat sangat shock tersebut terdengar di dalam video yang diunggahnya, dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (4/11/2017).

Entah bagaimana bisa sebuah benda tajam terselip dalam makanan kesukaan anak-anak. Jika orang tua tak waspada, hal mengerikan sangat mungkin terjadi. Misalnya, mulut yang berdarah-darah akibat terkena jarum, hingga kemungkinan jarum itu tak sengaja tertelan.

Untuk pelajaran kepada para orang tua di berbagai belahan dunia, hal ini harus dijadikan pelajaran. Jangan sembarangan memberikan makanan kepada anak dan usahakan untuk selalu memeriksa dengan jeli setiap makanan maupun benda-benda yang akan diberikan kepada buah hati Anda.

Baca Juga: Duh Memalukan! Fadli Zon Kritik Pernikahan Kahiyang, Netizen Balas Bongkar Kelakuan Putrinya

Lihat videonya di bawah ini:

Needle Found in Halloween Candy

Always check your candy before you eat it. This could have been so much worse.

Posted by ViralHog on Friday, November 3, 2017