Kocak! Ekspresi Pengiring Pengantin di Foto Prewedding Sahabatnya Ini Bikin Geleng-geleng


SURATKABAR.ID –  Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi menjadi isrti Muhammad Bobby Afif Nasution usai akad yang digelar Rabu (8/11) pagi tadi. Momen pernikahan menang menjadi impian bagi setiap pasangan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah mengabadikan foto-foto prewedding sebelum prosesi sakral tersebut.

Calon pengantin wanita biasanya akan mengajak sahabat terbaiknya untuk bertugas sebagai pengiring pengantin. Tak hanya menemani pengantin wanita, sebagai pengiring seseorang memiliki tanggung jawab dan tugas besar yang harus diselesaikan dengan baik.

Dari sekian banyak tugas pengiring pengantin adalah membantu calon mempelai wanita terlihat sempurna ketika sesi foto prewedding berlangsung. Namun ada sesuatu yang mengejutkan ketika wanita ini menjadi pengiring pengantin dari sahabatnya. Bahkan aksinya tersebut bikin mempelai pria mlongo, seperti diwartakan Tribunnews.com.

Adalah Sharilyn Wester yang bertugas sebagai pengiring pengantin untuk sahabatnya, Rebecca Foster dan kekasihnya, James. Selama pemotretan, Sharilyn harus memegang tudung pengantin agar menciptakan sentuhan sempurna dalam foto nantinya.

Baca Juga: Duh Memalukan! Fadli Zon Kritik Pernikahan Kahiyang, Netizen Balas Bongkar Kelakuan Putrinya

Tampaknya Rebecca yang mengenal Sharilyn cukup lama sudah menduga jika sahabatnya tersebut akan bertindak konyol dan sedikit bermain-main di sesi pemotretan itu. Namun tidak demikian dengan James. Pria ini tampak sangat terkejut melihat aksi Sharilyn. Bahkan ia tak bisa menutupi wajah kagetnya saat difoto.

Foto-foto pasangan ini diambil oleh fotografer Ashley Hempel yang kemudian membagikan pengalaman konyol mereka di akun media sosial Facebook miliknya dengan keterangan: “Sebenarnya bukan ini yang aku maksud soal mengibaskan tudung.”

“Kami telah berteman baik sejak SMA. Aku berasal dari Kanada tapi aku tinggal di USA sekarang, aku tahu kami akan bersama lagi. Jadi kami harus melakukan sesuatu yang selalu diingat,” tukas Sharilyn kepada Huffington Post, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

“Sharilyn dan Becca yang punya ide ini. Kami sedang melakukan pose formal dan Becca berkata bahwa mereka ingin melakukan pose mengibar-ngibarkan tudung. Jadi aku bilang, ‘boleh saja, ayo lakukan.’ Tapi aku tidak tahu apa yang mereka rencanakan sebenarnya,” ujar Ashley yang juga sahabat Rebecca.

Baca Juga: Mengejutkan! Usaha Wanita Ini Rugi Hingga Ratusan Juta, Dikira Penyebabnya Tuyul. Eh Ternyata…

Mendapat izin dari sang fotografer, Sharilyn langsung mengangkat tudung yang dikenakan Rebecca dan mulai menunjukkan ekspresi-ekspresi aneh. Lantaran aksi konyolnya itulah, akhirnya mereka menjadi kesulitan untuk memasang wajah normal.

“Sharilyn mengangkat tudung Becca dan berpose serta berekspresi aneh. Kami jadi kesulitan memasang wajah normal,” pungkas Ashley.

Lihat foto-foto kocak mereka di bawah ini: