Waduh! Tak Mau Ditilang Pengendara Motor Ini Malah Tantang Polisi, Videonya Viral


SURATKABAR.ID – Kembali lagi beredar video viral di dunia maya. Kali ini, masyarakat Mojokerto yang dibikin geger oleh kelakuan warga yang cukup nyeleneh saat ditilang polisi.

Video yang menggemparkan itu rupanya menunjukkan seorang pengendara motor yang malah menantang polisi dengan berani, lantaran dirinya menolak untuk ditilang.

Durasi video tersebut memang singkat, tapi penonton bisa melihat jelas ketika seorang laki-laki sedang diberhentikan oleh seorang petugas polisi.

Baca juga: Kalau Setnov Jadi Tersangka Lagi, Pengacara Bakal Pidanakan KPK

Dari video itu, diduga laki-laki yang membawa motor warna merah tersebut diberhentikan karena dirinya tidak memakai helm saat sedang berkendara.

Terlihat dan terdengar percakapan antara polisi dan laki-laki itu dalam video tersebut. Awalnya, polisi dengan seragam lengkap itu mencoba menegur pengendara itu dengan sopan.

Akan tetapi, tampaknya si pengendara tidak terima ketika dirinya mendapat teguran dari polisi tersebut.

Pak polisi menegur laki-laki itu bukan hanya karena dirinya tidak memakai helm, namun ada juga sebab lainnya, yaitu lampu utama motor pengendara yang saat itu keadaannya mati.

Akhirnya, petugas polisi meminta pengendara tersebut untuk menunjukkan surat-surat kendaraan miliknya.

Eh, ia bukannya menunjukkan surat kendaraan seperti yang diminta bapak polisi, namun pengendara itu justru melontarkan kalimat-kalimat tak sopan lalu kemudian berusaha untuk kabur.

Baca juga: Skema Pensiun Bakal Berganti, Masih Berminat Jadi PNS?

Diduga video viral itu terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Menurut konfirmasi secara terpisah, Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Edwin Nathanael membenarkan bahwa video tersebut memang diambil di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota saat tengah berlangsung Operasi Zebra Semeru 2017, tepatnya di kawasan Jalan Gajahmada.

“Pengendara ini tidak mengenakan helm, lampu dalam kondisi mati, sehingga sama petugas dihentikan. Saat akan dilakukan penilangan di Pos Benteng Pancasila, pengendara menolak dan sempat terjadi cekcok dengan petugas,” ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Lihat videonya:


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPernah Dituduh Melanggar HAM, Begini Curhat Wiranto
Berita berikutnyaDuh Memalukan! Fadli Zon Kritik Pernikahan Kahiyang, Netizen Balas Bongkar Kelakuan Putrinya