Berstatus Mantan Istri, Evelyn Masih Beri Kejutan Manis untuk Aming. Alasannya Bikin Terharu


SURATKABAR.ID – Berstatus mantan istri atau suami, tak menjadikan alasan bagi seseorang melupakan pentingnya menjaga tali silaturahmi. Setidaknya hal tersebut yang selalu ditunjukkan oleh Evelyn Nada Anjani dan Aming, yang meski terpisah lantaran perceraian, keduanya masih tetap berkomunikasi.

Komedian Aming yang masih menunjukkan perhatiannya dengan meluangkan waktu menjenguk sang mantan ketika terbaring di rumah sakit. Lalu ketika Evelyn tak kuasa menahan tangis saat hadir di sebuah program televisi, Aming dengan telaten mendampingi sembari menghapus air mata wanita itu.

Dan kali ini kekompakan antara keduanya pun kembali ditunjukkan. Tepat pada Selasa (7/11), di mana Aming merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37, Evelyn memberikan sebuah kejutan manis untuk sang mantan suaminya tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Evelyn membagikan kejutan romantis yang spesial diperuntukkan kepada Aming. Ia menghampiri pria yang tengah berada di sebuah tempat makan di Belitung, lengkap dengan sepotong kue bertuliskan ucapan “Selamat Ulang Tahun’.

Baca Juga: Terbaru! Sains Modern Diklaim Bisa Bikin Pria Hamil. Kaum Adam, Siap Mencoba?

Saat sudah berada di depan Aming, Evelyn menyodorkan kue yang langsung disambut pria tersebut. Bukan hanya itu saja, mantan suami istri ini terlihat saling berpelukan dengan mesra tanpa ada rasa canggung sama sekali.

Momen bahagia keduanya pun mendapatkan tanggapan dari para netter. Melihat keromantisan yang ditunjukkan Evelyn kepada Aming membuat netizen terharu. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar pasangan tersebut bisa kembali dipersatukan dalam maghligai pernikahan.

Bahagiaaa trs ya @ev0124 dan @psychodiva2016 Cinta menglahkan smua ya, sebesar apapun badai dan prbedaan makna cinta trlihat dr mata dan sikap.. Allah SWT sllu melindungi kalian..” tulis akun Instagram bernama @adeliayuniasri, dikutip Tribunnews.com, Selasa (7/11/2017).

Barakallah fii umrik ka @psychodiva2016 Semoga panjang umur,sehat selalu, diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan bisa rujuk lagi sama kak @ev0124 Amin yarabbal alamin,” tukas akun dengan nama @admidewi tak mau ketinggalan.

Baca Juga: Jokowi Undang Lebih dari 400 Nama di Pernikahan Putrinya, Begini Cercaan Pedas Fahri Hamzah

Selamat ulang tahun beiii. semoga sehat selalu, selalu disayang terus sama semua orang. Trimakasih @seva302013 @tiaraandara @panda.junior92 @meylianasurjadi @nabilanranisa @rendiar21 yg udah setia nemenin aku. Love you all sukses surprise kaget yah bei tiba2 kita di Belitung.. hehehe @psychodiva2016,” tulis Evelyn menyertai unggahan di akun Instagram @ev0124.

Intip videonya: