Jleb! Gara-Gara Krisdayanti, Azriel Hermansyah Tulis Kalimat Menohok untuk Ashanty


    SURATKABAR.ID – Azriel Hermansyah merupakan putra Anang Hermansyah dari pernihakan sebelumnya dengan Krisdayanti. Meski begitu, adik Aurel Hermansyah ini cukup dekat dengan ibu tirinya, Ashanty.

    Kedekatan mereka pun kerap disoroti oleh netizen. Sebab, meski Azriel bukan anak kandungnya, Ashanty terlihat begitu menyayanginya seperti anak sendiri.

    Namun, belum lama ini, Azriel menghebohkan netizen karena postingan yang ia tulis untuk Ashanty.

    Hal ini bermula ketika Azriel dan Aurel mengomentari unggahan Krisdayanti. Mereka melakukan protes karena sang ibu tak hadir di ulang tahun adik bungsunya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

    Baca juga: Terciduk! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar di Foto

    ngga dateng acara arsya,” tulis Azriel dengen emoticon senyum, dilansir tribunnews.com.

    Senada dengan sang adik, Aurel juga melakukan protes karena Krisdayanti tak menghadiri acara tersebut meski telah diundang. “Ga pernah dateng dehh mimiii klo di undang @krisdayantilemos,” tulis Aurel dengan emoticon menangis.

    Siapa sangka, komentar kedua anak Anang ini malah mendapat hujatan dari netizen. Dua remaja ini disebut sengaja menuliskan komentar tersebut untuk membuat Krisdayanti dihujat netizen.

    Hujatan netizen ini akhirnya dibalas oleh Ashanty. Ia mengatakan bahwa yang terjadi hanyalah kesalahpahaman biasa yang tak perlu dibesar-besarkan.

    Ashanty memastikan bahwa hubungan Azriel dan Aurel dengan Krisdayanti tak akan renggang hanya karena komentar tersebut. Ashanty juga menyebut keduanya merupakan orang yang cuek.

    Jadi anak-anakku itu paling yang namanya super cuek, paling nggak pernah mau. Apalagi orang bilang oh sengaja nih pengen mamahnya dihujat, jahat banget kalian yang ngomong gitu,” tegas Ashanty membela.

    Sejak itu, Azriel yang biasanya jarang terekspos mendadak jadi sorotan. Belum lagi, Azriel kemudian menuliskan ungkapan menohok untuk Ashanty yang langsung membuat geger netizen.

    Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku.
    Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa,
    semoga allah selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu,
    selamat ulang tahun bunda…” tulis Azriel di Instagram, Jumat (4/11/2017) kemarin.

    Baca juga: Anak Sulungnya Unggah Foto Jadul Ahok, Netizen Fokus pada Hal Ini

    Tulisan Azriel di ulang tahun ibu tirinya ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka tak menyangka Azriel yang selama ini dikenal kalem ternyata bisa puitis juga.

    Doa yg tulus dari jiel untuk bundanya yg tulus memberikan kasih sayang padanya..terharu ..” tulis akun @ermi_lusita.