Duh! Gunakan Makanan Kucing Kemasan Untuk Buat Nasi Goreng, Pria Ini Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen


SURATKABAR.ID – Perkembangan zaman yang maju pesat dengan kecanggihan teknologinya tentu berimbas juga pada dunia kuliner. Zaman sekarang, dunia kuliner sudah semakin beragam dan unik. Banyak penjual makanan yang menjajakan berbagai menu, mulai dari yang tradisional hingga yang betul-betul baru dan inovatif pun kerap muncul dewasa ini. Namun pria ini datang dengan inovasinya yang menggebrak: nasi goreng dari memanfaatkan makanan kucing kemasan! Anti-mainstream banget nggak sih?

Melansir laman Grid.ID, Minggu (5/11/2017), sepertinya sampai kapan pun nasi goreng akan menjadi menu andalan yang disukai banyak orang Indonesia. Terutama karena sudah sedari dulu panganan ini menjadi bagian dari tradisi. Jikapun sudah modern, biasanya nasi goreng akan dicampur dengan padanan lain sebagai variasi, contohnya mie pada menu nasi mawut.

Nasi goreng juga sempat menjadi trending topic, karena disebutkan oleh Obama saat bertandang ke Indonesia. Tidak hanya karena rasanya yang cocok di lidah orang Indonesia, nasi goreng juga dipilih karena mudah dalam pembuatannya. Bumbu nasi goreng biasanya hanya terdiri dari bawang, cabai, garam, merica dan bahan pelengkap lainnya, seperti telur, suwiran ayam atau sosis.

Namun, sepertinya pria ini memiliki resep yang cukup unik dan berani. Bukannya menggunakan bahan pelengkap seperti yang disebutkan di atas, akun Twitter @tiarbah malah membagikan resep nasi goreng yang dibuat dengan makanan kucing, Whiskas.

Baca juga: Hilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi Itu Cuma Mitos, Inilah Cara yang Lebih Ampuh

Dalam video berdurasi 1 menit itu, akun @tiarbah memperlihatkan cara memasak nasi goreng Whiskas tersebut. Dimulai dengan menumis potongan bawang sayuran, lalu ia memasukkan sebungkus Whiskas lengkap air yang ada di dalamnya. Tak lama kemudian ia memasukkan nasi dan bumbu penyedap. Dan, voila! Nasi goreng Whiskas siap dihidangkan! Hmmm, kira-kira bagaimana rasanya ya?

Sontak warganet langsung merespon. Banyak juga netizen yang berkomentar atas resep nasi goreng yang nyentrik ini.

“Wah aman di konsumsi gitu kang?” tulis @dfouadrifq.

“Seriously? Rasanya gimana kak?” tanya @raahmy.

Diluar dugaan, ada juga netizen yang berkomentar bahwa makanan itu aman dikonsumsi mengingat sejumlah faktor logis yang berhubungan dengan pencernaan kucing.

Baca juga: Begini Komentar Gerindra Setelah Kadernya Tertangkap Karena Kasus Sabu-Sabu

“Guys, makanan kucing justru lebih delicate, bersih dan nggak main-main bahannya. Soalnya pencernaan kucing lebih rapuh dari manusia,” tulis @dandanrapi.

Bagaimana menurutmu, berani coba?