Mengejutkan! Ronaldo Mengaku Tak Perpanjang Kontrak di Real Madrid. Apa Sebabnya?


SURATKABAR.ID – Real Madrid baru saja dipermalukan oleh tim asal Inggris, Tottenham Hotspur, dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa dengan skor 1 – 3. Kabar lebih buruk bagi pecinta klub Ibu Kota Spanyol ini ternyata bukan hanya soal hasil minor tersebut, melainkan juga datang dari pernyataan sang mega bintang Christiano Ronaldo. Usai laga yang dihelat di Stadion Wembley itu, kepada salah satu media televisi olahraga Bein Sport, dikutip dari republika.co.id, Christiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan terkait dengan masa depannya bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya punya kontrak empat tahun. Saya tidak mau memperpanjangnya,” ucap mantan punggawa Sporting Lisbon dan Manchester United itu, Kamis (2/11/2017) waktu setempat.

Dalam wawancara itu, terlihat juga pernyataan Ronaldo yang memang meski tidak secara eksplisit ia utarakan, menyebut bahwa skuat Madrid musim lalu lebih tangguh dari pada musim ini. kehilangan Pepe yang hijrah ke Besiktas atau Alvaro Morata yang kini berkostum Chelsea, kata Ronaldo, jelas membuat kekuatan Los Blancos sedikit mengendur.

“Para pemain (yang datang pada musim panas kemarin) adalah masa depan, tapi mereka masih muda,” ucap pemain berjuluk CR7 itu.

Baca Juga: Dikritik Tak Lebih Baik dari Ahok, Ini Jawaban Sandiaga

Beberapa pekan terakhir, Madrid harus mendapatkan beberapa hasil buruk. Sebelum dipecundangi Tottenham, skuat asuhan Zinedine Zidane ini kalah dari tim promosi Girona 1 – 2 di ajang liga domestik, La Liga.

Meski demikan, Ronaldo mengaku bahwa kekalahan itu merupakan hal yang biasa. Setiap tim, katanya, tidak bisa selalu berada di momen terbaik mereka. “Kami tidak seperti yang kami inginkan, tapi saya tidak melihat ada hal yang buruk. Saya juga tidak melihat permainan kami jelak. Kami harus tetap yakin,” beber Ronaldo.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaCatat! Inilah Kendaraan yang Jadi Sasaran Operasi Zebra
Berita berikutnyaAkhirnya! Dihujam Pertanyaan dari Hakim, Begini Jawaban Setnov Soal Uang e-KTP