Kini, Pria Cukup Lihat Bentuk Bibir Wanita untuk Tahu Kepribadiannya


SURATKABAR.ID – Salah satu yang menjadi ‘aset’ wanita adalah bibir. Bagian satu ini paling menarik bagi para pria. Apalagi, ternyata bentuk bibir wanita juga bisa jadi simbol untuk memahami kepribadian mereka.

Seperti dilansir dari Jawapos.com yang mengutip Boldsky, Kamis (2/11), para peneliti baru-baru ini mengklaim kalau bentuk bibir ini bisa mengungkapkan banyak mengungkapkan kepribadian dan karakteristik seseorang.

Semua itu baik dari bentuk dan juga ukurannya. Sekurangnya ada lima macam bentuk bibir yang digambarkan, yang manakah Anda?

Baca juga: 14 Tahun Jadi Mualaf Mendadak Warganet Ramai Peringatkan Davina, Ini Alasannya

  1. Bentuk Bibir Biasa

Orang yang punya bentuk bibir yang harmonis seperti ini, punya cara pendekatan dengan menggunakan akal sehat yang seimbang, untuk bisa menyelesaikan apapun tugas yang mereka hadapi. Orang bisa melihat kekuatan mereka lewat kemampuan mereka dalam mendengarkan orang lain. Mereka ini juga selalu memperlakukan orang lain dengan rasa hormat.

  1. Bagian Atas Bibir Sudutnya Tajam

Jika bagian atas bibir tajam, maka orang ini seratus persen kreatif. Mereka seringkali menjalani profesi sebagai seniman yang berbakat dan juga musisi. Pandai dalam bersosialisasi, dalam hal pekerjaan mereka juga selalu meraih prestasi.

  1. Bibir Bagian Atas Lebih Besar

Mereka yang memiliki bibir seperti ini sering mendapat cap sebagai ratu drama. Orang-orang ini emosional, berkharisma, menarik dan mereka mencintai kehidupan. Selain itu, jadi pusat perhatian adalah hal yang mereka suka.

Baca juga: Setelah Mendadak Terkenal, Selamet dan Nenek Rohaya Malah Lakukan Ini!

  1. Bibir Bagian Bawah Lebih Besar

Kalau bentuk bibirnya seperti ini, maka mereka adalah orang-orang yang suka menjelajah banyak hal di luar sana. Mereka pun penuh energi dan suka bersenang-senang. Sikapnya ramah dan terbuka dengan segala hal baru. Tipe orang ini cocok untuk jadi pemimpin.

  1. Bibir Atas dan Bawah Sama Besar

Bentuk bibir seperti ini menggambarkan orang yang sangat mengabdi keluarganya. Banyak waktu mereka habiskan untuk merawat adik-adik mereka, atau juga merawat hewan peliharaan mereka. Naluri keibuannya tinggi dan bisa melindungi orang-orang lain.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBI Siap Realisasikan Rumah DP 0 Rupiah Milik Anies-Sandi, Tapi Ada Syaratnya
Berita berikutnyaNekat Poligami Tanpa Ijin Istri, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara