Heboh! Kejanggalan di Foto Pria Tidur Bareng Pacar Ini Bikin Warganet Salah Fokus


    SURATKABAR.ID -Media sosial tidak hanya memudahkan dalam komunikasi, namun juga kerap kali dipakai untuk tempat eksistensi. Tak sedikit orang yang beradu pamer foto dan juga video tentang kehidupan sehari-hari mereka.

    Banyak juga pasangan yang menggunakan cara ini untuk pamer kemesraan mereka kepada publik. Baru-baru ini, media sosial dihebohkan sebuah foto pasangan kekasih yang viral.

    Ada seorang pemuda yang bernama Sergio Ledezma, ia memiliki kekasih yang bernama Taylor Ramirez. Pasangan ini berasal dari San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Mereka menyedot perhatian warganet di dunia maya.

    Awalnya, kedua remaja ini bertemu di Twitter, dari situlah hubungan mereka dimulai. Lalu, pemuda 18 tahun tersebut bertemu dengan Ramirez.

    Baca juga: Ajaib! Desa Ini Tak Pernah Dijajah Jepang dan Belanda

    Akhirnya, Ledezma nekat meminta nomor ponsel milik Ramirez. Sekarang, keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 3 bulan.

    Minggu lalu, Ledezma mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya. Dalam foto itu tampak Ledezma bersama Ramirez sedang tidur bersama.

    Terlihat Ledezma yang memeluk pacarnya dari belakang. Sementara, cewek 17 tahun tersebut tengah memeluk anjing peliharaannya bernama Jeffry. Potret kedua remaja tersebut terlihat sangat intim dan mesra.

    Ketika mengunggah foto ini, Ledezma menuliskan sebuah caption yang romantis. “Kamu tak bisa bilang jika aku tak diberkati.”

    Meski sekilas foto ini terlihat romantis, namun sebuah kejanggalan membuat warganet bertanya-tanya. Mereka penasaran apakah foto ini diambil secara diam-diam, atau mungkin oleh fotografer yang disewa.

    Baca juga: Via Vallen Nekat Manggung Meski Kena DBD, Ini yang Terjadi

    Ada juga yang menyangka mereka meminta bantuan memotret dari temannya. Akhirnya, beberapa orang malah menjadikan foto tersebut lelucon.

    Bahkan, ada juga yang menyebut foto ini diambil oleh hantu. Menanggapi serangan warganet, muncul sebuah pengakuan.

    Ledezma akhirnya mengakui kalau ia memasang timer kamera dengan sangat hati-hati. Kemudian, pemuda tersebut mengambil posisi di ranjang juga dengan hati-hati.

    Ia pun melakukan semua ini spesial untuk mengabadikan momen manisnya bersama sang kekasih.

    “Dan ya, aku meletakkan kamera di penyangga dengan timer dan berlari kembali posisiku di ranjang,” ungkapnya pada BuzzFeed News seperti dikutip dari tribunnews.com.

    Ledezma yang berani mengakui cara ia mengambil foto tersebut, justru membuat anggapan warganet berbalik dan mereka malah jadi terkesan.

    Bukan hanya kejujuran dirinya yang menuai pujian, Ledezma mendapat pujian karena totalitas yang dilakukannya. Bahkan, banyak yang menganggap foto Ledezma dan kekasihnya adalah #relationshipgoals.

    Baca juga: Performa Kurang, Ini Daftar Menteri yang Layak Dicopot

    Bukan itu saja, aksinya tersebut bahkan menginspirasi pasangan lainnya buat melakukan hal yang serupa. “Aku tidak malu,” pemuda tersebut mengakui.

    Diakuinya kalau mereka tidak sering menggunakan timer buat mengambil foto saat berdua. Selain itu, Ledezma mengakui kalau mereka sebenarnya tidak sungguhan tidur.

    “Kami hanya melakukan ini sekali karena dia ingin kamu terlihat lucu, jadi tidak, kamu tidak benar-benar tidur. Bahkan Jeffry si anjing, juga mungkin.”

    Yang menjadi sorotan bukan hanya potret kemesraan mereka, namun sejumlah warganet justru gagal fokus dan malah memperhatikan bulu Jeffry yang terlihat indah.