3 Tahun Tinggal di Atas Pohon Kelapa, Setelah Dievakuasi Fakta Mengerikan Terungkap


SURATKABAR.ID – Seorang pria bernama Gilbert Sanchez mengehbohkan warga di sekitar tempat tinggalnya akibat perilakunya yang tak masuk akal.

Bagaimana tidak, selama 3 tahun lamanya, Gilbert memilih tinggal di puncak pohon kelapa. Ia menetap di pohon setinggi 18,2 meter yang terletak di halaman rumah ibunya sejak 2014 silam.

Meski panas dan hujan, Gilbert sama sekali tak berniat meninggalkan tempat tersebut. Padahal, itu adalah hal berbahaya.

Siapa sangka, dibalik keputusannya untuk menetap di puncak pohon kelapa ada kisah pilu yang berhasil membuat orang lain terhenyak.

Baca juga: Berubah Total! Ini Perbedaan Pengaduan Warga di Balai Kota Era Anies dan Ahok

Dilansir tribunnews.com dari Information Nigeria yang dipublikasikan Senin (23/10/2017) lalu, perilaku Gilbert ini disebebkan oleh peristiwa tragis yang pernah dialaminya dan membuatnya trauma.

Sang ibu, Winifreda Sanchez, menuturkan bahwa perilaku anaknya berubah menjadi aneh sejak insiden perkelahian yang menyebabkan kepalanya tertembak.

Setelah itu, Gilbert memutuskan untuk tinggal di pohon. Menurutnya, pohon tersebut merupakan tempat aman untuk berlindung agar tak ada orang yang menemukannya. Gilbert merasa ketakutan dan menganggap ada seseorang yang akan membunuhnya.

Sejumlah warga telah beberapa kali membujuknya untuk turun dari atas pohon. Namun, tak satupun yang ditanggapi olehnya.

Hingga akhirnya, pihak berwenang, media dan sejumlah orang yang jumlahnya mencapai 50 beramai-ramai mendatangi rumah Gilbert. Mereka meminta agar Gilbert turun dari atas pohon. Mereka pun mencoba menebang pohon agar Gilbert turun. Untungnya, evakuasi ini berhasil dengan gemilang.

Video evakuasi Gilbert kemudian di unggah oleh akun Facebook News5, yang langsung disoroti netizen.

Terlihat tubuh Gilbert dipenuhi dengan gigitan serangga. Tim medis yang memeriksanya juga menemukan fakta mengerikan. Gilbert menderita terhentinya pertumbuhan otot dan tulang belangang. Kondisi ini diduga terjadi karena Gilbert terlalu lama meringkuk di pohon.

Baca juga: Pria Ini Punya Kemaluan Raksasa Sepanjang 1 Meter, Begini Komentarnya Setelah Dioperasi

Selain itu, hasil pemeriksaan juga mengungkapkan bahwa Gilbert menderita psikotik yang membuatnya mengalami delusi, halusinasi, dan trauma, sehingga merasa terancam dan menganggap ada orang yang akan membunuhnya.