Hati-Hati! 5 Hal Ini Bikin Wanita Kehilangan Keperawanan Tanpa Berhubungan Intim


SURATKABAR.ID – Keperawanan merupakan hal yang sangat berharga bagi seorang wanita. Oleh sebab itu, para wanita dituntut untuk menjaganya hingga menikah nanti dan memberikan keperawanan hanya pada sang suami.

Biasanya, keperawanan dilihat dari robek atau tidaknya selaput dara seorang wanita. Padahal, bukan hanya berhubungan intim, banyak faktor lain yang menyebabkan robeknya selaput dara.

Oleh karena itu, sangat tidak adil jika keperawanan seorang wanita dinilai hanya dengan robek atau tidaknya selaput dara.

Untuk itu, kamu wajib tahu hal-hal lain yang menyebabkan seorang wanita kehilangan keperawanan selain melakukan hubungan suami istri.

Baca juga: Bikin Video Bareng Hanna Anisa, Identitas Pria Ini Bikin Netizen Geger

Dilansir tribunnews.com, berikut 5 aktivitas penyebab robeknya selaput dara dan ulasan singkatnya:

1. Kecelakaan atau cedera

Kecelakaan merupakan suatu yang tak dapat dihindari dan diketahui kapan datangnya. Pada wanita, kecelakaan juga dapat menyebabkan kehilangan keperawanan.

Apalagi, jika kecelakaan atau cedera parah terjadi di bagian intimnya, selaput dara bisa sobek karenanya.

2. Bersepeda atau berkuda

Bersepeda atau berkuda merupakan olahraga menyenangkan yang kerap dilakukan oleh kaum wanita. Padahal, kegiatan ini menyebabkan robeknya selaput dara tanpa penetrasi.

Selain itu, senam, berenang dan sejumlah aktivitas lain yang banyak menggerakkan kaki juga rentan menyebabkan robeknya selaput dara.

3. Latihan peregangan

Selain olahraga dan aktivitas yang banyak menggunakan kaki, peregangan yang berat juga bisa menjadi salah satu penyebab robeknya selaput dara.

Untuk itu, wanita sebaiknya berhati-hati saat berolahraga untuk menjaga selaput dara agar tak pecah atau robek.

4. Penggunaan alat medis

Sejumlah alat medis digunakan dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim. Jika belum menikah, penggunaan alat ini tentu bisa merobek selaput dara.

5. Benturan

Selain keempat hal diatas, benturan yang terjadi di area organ intim juga bisa menyebabkan selaput dara robek.

Sudah tahu, kan? Ternyata penyebab robeknya selaput dara seorang wanita bukan hanya karena berhubungan intim, melainkan karena hal-hal lain tak terduga.

Baca juga: Pria Ini Punya Kemaluan Raksasa Sepanjang 1 Meter, Begini Komentarnya Setelah Dioperasi

Wajib diketahui, setiap wanita memiliki selaput dara berbeda. Sebagian memiliki selaput dara yang tipis dan mudah sobek, semenatara yang lain memiliki selaput dara elastis.

Jadi, jangan hanya menilai keperawanan dari robek atau tidaknya selaput dara, ya!