Siram Cewek Pakai Susu, Bukannya Dicaci Cowok Ini Malah Dapat Pujian


SURATKABAR.ID – Seorang pria di Korea Selatan mendadak tenar dan menjadi sorotan netizen. Pria bernama Kang Sung Hyun ini menjadi viral setelah menyiram seorang cewek di bus menggunakan susu stroberi.

Kisah bermula ketika seorang wanita membagikan pengalamannya yang sangat manis dan tak terduga. Dia berkesempatan bertemu dengan pria luar biasa di bus.

Dia pun meminta netizen untuk menemukan pria yang dimaksudnya melalui sebuah halaman Facebook. Tujuannya, untuk berterimakasih.

Hari itu, saat di bus, wanita ini tiba-tiba mengalami menstruasi. Ia awalnya tak sadar karena siklusnya yang tak menentu. Ia baru sadar ketika darah telah tembus dan membasahi rok yang ia kenakan.

Baca juga: Bikin Video Bareng Hanna Anisa, Identitas Pria Ini Bikin Netizen Geger

Ia sempat cemas dan kebingunan, karena ia memang mengenakan rok yang sangat pendek setelah melakukan pemotretan. Dia berpikir bagaimana caranya turun dari bus dengan rok bernoda banyak darah.

Namun, pria yang duduk di dekatnya, tiba-tiba menumpahkan susu stroberi. Ternyata, bukan tak sengaja pria itu menumpahkan susu pada si gadis. Ia menyadari apa yang tengah menimpa gadis di sebelahnya.

Ia pun mengeluarkan tisu dari kantongnya dan memberikan jaketnya. “Maaf saya menumpahkannya. Kamu bisa mengambil jaket saya sehingga mengikatnya di sekitarmu sebelum kamu pergi,” kata pria tersebut, dilansir tribunnews.com.

Namun, belum sempat ia berterimakasih, pria tersebut sudah terlebih dulu turun dari bus karena telah sampai di tujuan.

Akhirnya kisah ini pun viral. Netizen menjuluki pria tersebut dengan sebutan “Strawberry Milk Oppa”. Hingga kemudian identitasnya pun terungkap.

Wanita ini pun langsung mencoba menghubunginya untuk berterimakasih. Dia juga sempat menawarkan untuk membelikan jaket baru sebagai ganti. Namun, pria ini dengan sangat sopan menolaknya dan hanya meminta wanita itu mengganti susu stroberinya.

Siapa sangka, dia langsung menjadi idola di kalangan para wanita muda. Kisahnya yang manis bak drama Korea membuat netizen tergila-gila. Bahkan, netizen Indonesia pun menyerbu akun Instagram pria yang diduga kelahiran 1996 tersebut dengan komentar-komentar mereka.